Idol & CelebNews

Netizen Sebar Dokumen Terkait Rumor Bully Kim Garam LE SSERAFIM, Pihak Sekolah Berikan Respon!

Rumor mengenai Kim Garam yang diduga sebagai seorang pembully semasa sekolah belum lama ini kembali mencuat setelah seorang netizen mengunggah dokumen yang menampilkan nama idol tersebut.

Dokumen tersebut menuliskan Kim Garam yang berasal dari kelas 1-3 sebagai seorang pelaku kekerasan di sekolah. “Kami menginformasikan tindakan yang akan di ambil berdasarkan pasal 16 dan 17 dari undang-undang tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan di Sekolah,” merupakan pembuka dari dokumen terkait.

Kim Garam LE SSERAFIM (Foto: Source Music)

Pasal 16 dari undang-undang terkait ditujukan untuk tindakan kepada korban kekerasan yang harus disiapkan oleh sekolah mulai dari perlindungan sementara hingga pindah kelas, dan tindakan lainnya untuk melindunginya dari pelaku.

Sementara pasal 17 ditujukan untuk pelaku kekerasan yang meminta sekolah untuk menerapkan tindakan seperti menulis surat permintaan maaf hingga ditransfer ke sekolah lain bahkan dikeluarkan, sebagaimana tertulis di situs resmi Pusat Informasi Hukum Nasional Korea Selatan.

Kim Garam LE SSERAFIM (Foto: Source Music)

Sebelumnya agensi telah angkat bicara dengan mengatakan bahwa tak ada yang berubah dari pernyataan sebelumnya terkait masalah ini dan akan menunjukkan detailnya melalui proses yang legal.

Sementara itu, dilansir melalui media Korea Selatan, Money Today, merilis kabar terbaru yang mana menghubungi pihak SMP Kim Garam mengenai terduga bukti terkait. “Kami tak dapat memberikan jawaban,” ujar perwakilan dari SMP Kim Garam. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.