EventsIdol & CelebUser Articles

NCT DREAM Tampil Keren dan Penuh Totalitas di KPOP.FLEX 2022

Untuk pertama kalinya NCT DREAM hadir memenuhi undangan sebagai salah satu bintang tamu di acara K-Pop termegah bertajuk KPOP.FLEX bersama jajaran idola hits lainnya seperti Kai EXO, MAMAMOO, IVE, AB6IX, (G)I-DLE, dan ENHYPEN.

Acara ini diselenggarakan secara perdana di Frankfurt, Jerman, pada 14 dan 15 Mei 2022 dan sukses menjadi acara K-Pop pertama termegah serta disambut dengan penuh antusias di Eropa.

Pada Sabtu malam lalu, NCT DREAM tampil dengan formasi 5 anggota saja yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung. Dua anggota lainnya yaitu Mark dan Haechan harus absen dari panggung kali ini, dikarenakan keduanya yang juga merupakan anggota NCT 127 tengah melanjutkan tur dunianya bertajuk NEO CITY : JAPAN – THE LINK yang akan diselenggarakan di Nagoya, 22 Mei 2022 dan di Tokyo pada 28-29 Mei 2022.

Walau pun hanya tampil berlima, namun gelora dan atmosfer yang terasa selama NCT DREAM tampil, tetap terasa hangat dan disambut dengan antusias oleh NCTzen yang sudah menantikan penampilan NCT DREAM. Dibekali dengan kemampuan yang fantastis, kelimanya menampilkan 4 lagu bertajuk “Hot Sauce”, “Riding”, “Hello Future” dan “Glitch Mode” dengan saling melengkapi kekosongan bagian per bagian agar tetap dapat tampil dengan prima dan sempurna di hadapan para fans. Bahkan Jeno dan Jaemin pun turut tampil untuk memeriahkan acara ini dengan menjadi pembawa acara yang spesial untuk memandu acara ini.

NCT DREAM di KPOP.FLEX 2022 (twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Dilansir dari wawancara bersama Yonhap News, bahwa NCT DREAM mengungkapkan betapa antusiasnya seluruh anggota dalam berpartisipasi dalam konser ini terlebih berjumpa dengan fans Eropa. “Aku bisa merasakan semangat para fans sejak dari bandara Frankfurt, aku sangat menantikan penampilan nanti” Ungkap Renjun. Kemudian disambung dengan pendapat Jaemin, “Aku mengunjungi Jerman dan Eropa untuk pertama kalinya. Aku selalu ingin bertemu kalian dan aku senang bertemu kalian setelah pandemi. Aku sangat bersemangat dan tidak sabar mendengar sorakan kalian” tambah Jaemin.

Jeno pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dukungan yang telah diberikan seluruh fans kepada NCT DREAM, “Fans seluruh dunia memberi begitu banyak dukungan kepada kami dan aku memberikan jawaban terhadap pesan yang mereka sampaikan. Terima kasih atas dukungan kalian dan aku pikir aku harus melakukan yang terbaik kedepannya untuk tidak mengecewakan kalian” tutupnya.

NCT DREAM di KPOP.FLEX 2022 (twitter.com/SBSNOW)

NCT DREAM dijadwalkan akan hadir kembali menyapa fans Indonesia melalui penampilan kerennya di acara Allobank yang diselenggarakan pada 20-22 Mei 2022 bertempat di Istora Senayan, Jakarta. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.