Idol & Celeb

Nampil Bareng (G)I-DLE di IPSELENTI, Shuhua Turun Panggung Setelah Dua Lagu?

Dengan dicabutnya aturan menggunakan masker dan diperbolehkan kembali konser, festival, atau kegiatan berkerumun lainnya, para idol Korea Selatan kini sudah mulai suguhkan penampilan mereka secara langsung, yang juga dilakukan oleh (G)I-DLE.

Girl group besutan Cube Entertainment tersebut turut serta sebagai penampilan di salah satu kegiatan universitas yang dikenal dengan nama IPSELENTI, diselenggarakan pada 27 Mei 2022.

(G)I-DLE yang beranggotakan Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua tersebut menampilkan berbagai lagu hit mereka. Namun, Shuhua tak dapat lanjut setelah penampilan untuk “LATATA” dan “DUMDi DUMDi”.

Tampak kelelahan, Yuqi akhirnya menyampaikan kepada para penonton mengenai kondisi dari maknae-nya tersebut, “Shuhua sakit sejak pagi. Tapi dia masih ingin menyuguhkan penampilan hari ini, dia telah menampilkan 2 lagu, namun sepertinya dia tak dalam kondisi baik.”

Soyeon yang tampak menanyakan kondisi Shuhua, menyarankan anggotanya tersebut untuk beristirahat. leader (G)I-DLE ini juga meminta maaf atas apa yang terjadi kepada penonton dan akan melanjutkan kegiatan dengan 4 anggota.

Melalui kolom komentar video yang menampilkan kejadian tersebut, para netizen berikan dukungannya kepada Shuhua agar dapat banyak beristirahat dan mengutamakan kesehatannya.

Sempat melewatkan penampilan “TOMBOY” dan “My Bag”, Shuhua akhirnya kembali di lagu terakhir, “Never Stop Me” yang kedatangannya disambut meriah oleh para penonton. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

21 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.