Idol & CelebUser Articles

Mulai dari Pasar Ikan Hingga Wahana Misteri “KKN di Desa Penari” Sukses Jadi Daftar Tempat Kunjungan NCT DREAM di Indonesia

Hubungan Indonesia dan Korea sudah terjalin dengan erat dari waktu ke waktu melalui berbagai kerjasama. Seperti NCT DREAM yang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang sudah mengunjungi Indonesia lebih dari satu kali.

Tentunya selama masa kunjungannya ke Indonesia, NCT DREAM telah menorehkan banyak kenangan yang menyenangkan. Seperti aktivitas kelima anggota NCT DREAM yang baru-baru ini tengah menikmati masa liburan singkatnya setelah selesai mengisi konser di Allo Bank Festival 2022.

Diketahui bahwa para anggota NCT DREAM telah menikmati waktu berlibur selama di Indonesia dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu yang sebelumnya tidak pernah disangka.

Seperti Chenle yang datang ke salah satu mini market dan berfoto dengan satu bungkus mie instan Lemonilo dan berjalan-jalan di pasar ikan Penjaringan, Jakarta Utara, sambil menikmati kudapan seafood di salah satu rumah makan bernama Aromasop Seafood dan ia pun memberikan pendapatnya melalui akun pribadi weibo, bahwa ia telah mencoba makanan laut terenak.

Renjun, Jeno dan Jaemin pun terlihat sedang berjalan-jalan pada salah satu area mall di Jakarta. Selain itu, kelima nya pun terpantau mengunjungi Ancol dan menaiki sebuah kapal yang diduga tengah melakukan proses syuting sebuah konten.

Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung pun kedapatan mengunjungi wahana misteri “KKN Di Desa Penari” yang berlokasi di FX Sudirman, Jakarta pada 22 Mei 2022. Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram resmi @dyandraglobal melalui insta tory nya bahwa wahana akan ditutup sementara karena ada kunjungan khusus.

Dan tak lama setelahnya, @dyandraglobal mengunggah lagi konten ucapan terima kasih kepada NCT DREAM atas kunjungannya ke wahana misteri “KKN Di Desa Penari”. Tentunya dalam kunjungan NCT DREAM kali ini, para pengemar merasa tidak percaya sekaligus senang bahwa NCT DREAM terlihat semakin lokal saja. Masih di lokasi yang sama, NCT DREAM pun mengunjungi SM Entertaiment Indonesia dalam rangka mengisi wawancara spesial bersama media lokal.

Jisung pun menyampaikan perpisahannya melalui Lysn kepada NCTzen Indonesia.

Setelah seharian berjalan-jalan, saat ini NCT DREAM sudah kembali pulang ke Korea menggunakan jadwal penerbangan malam dan sudah sampai dengan selamat di Korea.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi di Indonesia NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.