Idol & Celeb

Merasa Jadi Korban Pelecehan, DJ Soda Dapat Permintaan Maaf Dari American Airlines

DJ Soda akhirnya mendapatkan permintaan maaf secara langsung dari pihak maskapai penerbangan American Airlines.

Beberapa waktu lalu DJ Soda sempat menghebohkan para penggemar setelah mengaku diminta untuk membuka celananya di depan para kru American Airlines.

Insiden tersebut terjadi karena DJ Soda menggunakan celana sponsor yang bertuliskan “F*CK YOU”, sehingga ia diminta untuk keluar dari pesawat secara paksa.

Setelah membuka celananya dan menggunakannya secara terbalik, DJ Soda pada akhirnya diperbolehkan untuk menaiki pesawat American Airlines kembali.

Agensi baru-baru ini kemudian menjelaskan bahwa mereka mendapatkan e-mail permintaan maaf dari American Airlines pada 28 April lalu, tepat dua hari setelah DJ Soda mengungkapkan insiden tersebut di media sosial.

Perwakilan agensinya juga mengatakan, “Ada beberapa pendapat yang menentangnya mengenakan celana tersebut sejak awal. DJ Soda sendiri mengakui bahwa ia seharusnya menyadari bagaimana perasaan orang lain di sekitarnya, tetapi kami tidak memiliki masalah dengan celana tersebut sebelumnya dengan American Airlines.”

“Selain itu, masalah kami adalah dengan kru yang memaksanya turun dari pesawat tanpa memberikan penjelasan apa pun atau kesempatan untuk berganti pakaian sebelum mengusirnya. Tapi kami tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut karena kami sudah menerima permintaan maaf,” terang pihak agensi. (www.kpopchart.net)

E-mail permintaan maaf dari American Airlines (Foto: Star Today)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.