News

Kutip Bagian ‘Suram’ Dari Novel, Netizen Khawatir Dengan Kondisi Mental Seolhyun?

Salah satu anggota dari AOA, Seolhyun buat para penggemar khawatir dengan kutipan novel yang Ia bagikan melalui story Instagramnya.

Umum diketahui para penggemar bahwa Seolhyun sering kali membagikan bagian-bagian novel yang Ia baca kepada para penggemar melalui Instagram. Idol tersebut menandai beberapa bagian yang memperjelas bagian yang Ia senangi.

Seolhyun AOA (instagram.com/s2seolhyuns2)

Namun kutipan novel terbaru yang Ia bagikan membuat para penggemar khawatir dengan mental dari Seolhyun. “Selain itu, tidak ada kesenangan atau makna, dan kita mati perlahan, berpikir bahwa kita merasa bahagia atau penuh bermakna. Tapi ketika kita mati, semuanya hanya sampai disitu saja.” merupakan bagian novel yang dikutip Seolhyun.

Kutipan novel dari Seolhyun AOA (instagram.com/s2seolhyuns2)

Hal ini tuai banyak komentar netizen Korea Selatan mengingat kontroversi pembullyan internal AOA yang dimulai dari rentetan postingan Mina eks AOA pada awal Juli 2020.

Mina menuduh Jimin telah membully dirinya selama 10 tahun, membuat dirinya mencoba melakukan bunuh diri. Jimin telah menyampaikan permintaan maaf kepada Mina dan memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan pada 4 Juli 2020.

Seolhyun juga turut terseret kasus tersebut karena dianggap sebagai peran pendukung dalam pembullyan Mina, dan mendapatkan banyak cacian di dunia maya.

Namun pada tahun 2021, banyak pernyataan dari berbagai pihak serta ‘bocoran’ dari Dispatch, menunjukkan bahwa Mina-lah yang bersikap kasar selama ini. Ditambah lagi dengan kontroversi yang dibuat oleh Mina, menurunkan kepercayaan khalayak umum kepada Mina dan yakin bahwa Jimin, Seolhyun, anggota AOA lain adalah korban yang sesungguhnya.

Berbagai komentar juga dikirimkan oleh netizen melalui forum komunitas Pann Nate.

Seolhyun AOA (instagram.com/s2seolhyuns2)

“Fakta bahwa pemngirim komentar kebencian terus membenci tanpa menyadari apa pun, tidak peduli berapa kali orang mengulanginya, itu benar-benar kacau,”

“Sejujurnya, ketika kontroversi Kwon Mina pecah, Seolhyun menerima terlalu banyak kebencian… Saat itu, setidaknya ada 5-6 postingan kebencian tentang Seolhyun dalam pembicaraan utama per hari hanya di Pann saja. Ada lebih dari seribu respon positif (untuk artikel kebencian). Dari anak-anak sekolah dasar hingga ibu yang telah memiliki anak, semua orang meninggalkan komentar kebencian di Insta-nya. Seolhyun jelas mengalami kesulitan,”

“Hati saya hancur melihat betapa sulitnya selebriti mengalaminya karena komentar kebencian. Saya juga mengalami kesulitan ketika saya menulis posting di Pann dan ada komentar buruk sehingga selebriti pasti lebih buruk,”

“Seolhyun-ah, lari. Menjadi pengecut lebih baik daripada mati. Yang terburuk adalah membuang hidup Anda. Tinggalkan semuanya dan jalani hidup tanpa membunuh hatimu.. Saya tidak ingin lagi membaca artikel lain tentang selebriti yang bunuh diri karena komentar kebencian. Jangan mati, dan aku sangat berharap kamu kabur saja.”

“Terungkap bahwa dia bahkan bukan perundung. Ini seperti T-ARA ke-2,” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.