Netizen Room

Kim Seon Ho Kembali Minta Maaf Terkait Kontroversinya, Begini Respon Netizen Korea

Kembalinya Kim Seon Ho setelah kontroversinya di masa lalu menuai perhatian netizen Korea Selatan salah satu forum ternama.

Pada 7 Mei 2022, Kim Seon Ho telah mengunggah postingan terbaru melalui Instagram pribadi yang berisi permintaan maaf serta berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Tanggapi kembalinya Kim Seon Ho di media sosial, netizen Korea Selatan juga turut berikan komentar melalui forum komunitas Pann Nate.

“Mantan pacarnya berbohong padanya saat berkencan dengan pria dan ketahuan, putus, dan bertemu lagi dan 3 minggu kemudian mengumumkan dia hamil. Bahkan sebelum dia memberi tahu Kim Seon-ho bahwa dia hamil, dia telah mencari klinik aborsi dan mendapatkan konsultasi untuk aborsi. Dia setelah terungkap bahwa dialah yang meminta aborsi terlebih dahulu dan mencari klinik.”

“Aku benar-benar kasihan pada Kim Seon-ho… malang. Dia tidak pantas dibenci. Saya harap dia tidak perduli dengan omongan orang lain dan bisa mendapatkan kembali pijakannya di industri hiburan.”

“Kim Seon-ho benar-benar luar biasa. Di antara semua aktor berbakat, tak ada yang seperti dia yang dapat begitu banyak staf, aktor, alumni, dll yang memberi dukungan. Dia bahkan memposting sesuatu di IG untuk para penggemar.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai berbagai respon yang diberikan oleh netizen terkait kembalinya Kim Seon Ho? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

136 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.