Idol & CelebNews

Kim Sae Ron Tak Sendiri, Penumpang di Mobilnya Juga Akan Dijatuhi Hukuman?

Perkembangan mengenai kasus DUI yang dimana aktris muda, Kim Sae Ron menjadi tersangka karena mengenadarai mobil ugal-ugalan dan di bawah pengaruh alkohol.

Pada hari Rabu (18/05), media Korea Selatan YTN mengabarkan bahwa diduga aktris tersebut bersama dengan seorang penumpang saat polisi menahannya. Namun, tak ada detail apapun yang dirilis baik jenis kelamin maupun inisial penumpang.

Kim Sae Ron (instagram.com/ron_sae)

Tanggapi hal ini, netizen menuturkan bahwa penumpang tersebut kemungkinan besar akan dijatuhi hukuman sebagai pembantu/pelaku dari kasus DUI Kim Sae Ron ini.

“Kim Sae Ron menjalani tes darah untuk keakuratan. Setelah melakukan tes, dia meninggalkan lokasi dengan walinya tanpa menjalani tes selanjutnya. Tes darah akan dapat dilihat dua pekan kedepan, yang mana Kim Sae Ron akan bekerjasama dengan tim investigasi dengan sungguh-sungguh,” jelas Gold Medalist selaku label dari Kim Sae Ron.

Kerusakan fasilitas umum yang disebabkan oleh kasus DUI Kim Sae Ron (Foto: mydaily)

Sementara itu, diketahui Kim Sae Ron juga menghantam pagar pembatas hingga transformator listrik yang memutus aliran listrik disekitar, membuat lampu lalu lintas mati dan tertundanya komuter pagi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.