FeaturedIdol & CelebNews

Kim Sae Ron Minta Maaf Terkait Kasus DUI, Putuskan Mundur Dari Drama Terbaru SBS

Kasus DUI dari salah satu aktris muda Korea Selatan, Kim Sae Ron, telah menimbulkan kehebohan, yang mana kini Gold Medalist selaku agensinya merilis pernyataan resmi.

Pada hari Kamis (19/05), Gold Medalist merilis permintaan maaf dari Kim Sae Ron langkah kedepannya dari aktris tersebut.

Kim Sae Ron (Foto: Instagram ron_sae)

“Halo. Ini adalah Gold Medalist Entertainment.

Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam pernyataan resmi karena butuh waktu untuk mengkonfirmasi fakta. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas kecelakaan yang terjadi melalui mengemudi dalam keadaan mabuk oleh aktris agensi kami Kim Sae Ron. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya.

Selanjutnya, Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui ini serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki struktur publik yang rusak. Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerusakan.

Kim Sae Ron dipulangkan setelah tes darah kemarin (18 Mei), dan dia akan patuh bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

Agensi juga merasa sangat bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan dari situasi ini. Kami akan melakukan yang terbaik ke depan untuk secara aktif menyelesaikan ini saat berkomunikasi.

Agar situasi ini tidak terjadi kembali, agensi akan bekerja lebih keras untuk lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami. Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.” jelas agensi panjang.

Selain itu Kim Sae Ron diketahui juga akan mundur dari posisinya sebagai salah satu bintang drama terbaru SBS, *Trolley*, “Agensi Kim Sae Ron menyampaikan keinginannya untuk mundur dengan meminta maaf, jadi kami menerima permintaannya,” jelas tim produksi drama SBS tersebut. (www.kpopchart.net)


Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.