Idol & CelebNews

Kerja di Rumah Pelacuran, Han Seo Hee Telah Bertemu 10 Kali Dengan Yang Hyun Suk?

Fakta terbaru yang mengejutkan dari kontroversi Han Seo Hee dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk berhasil buat kaget atas laporan terbaru di meja hijau.

Pada 30 Mei 2022, dilansir melalui Top Star News, pengacara Yang Hyun Suk menunjukkan pesan dari Han Seo Hee dan Yang Hyun Suk. Mantan trainee tersebut disebutkan memanggil Yang Hyun Suk dengan panggilan “oppa (kakak laki-laki)”, panggilan tak formal untuk pria yang lebih tua dari wanita yang lebih muda.

Percakapan keduanya dalam bahasa Korea juga terlihat santai dan tak formal, menunjukkan kedekatan keduanya lebih dari sekedar kenalan saja.

Fakta lain juga dibeberkan oleh pengacara Yang Hyun Suk, menyebutkan Han Seo Hee sempat bekerja di rumah pelacuran kelas atas, dan tak dibantah oleh Han Seo Hee.

Selama Han Seo Hee bekerja di rumah pelacuran tersebut, Yang Hyun Suk telah menemui Han Seo Hee lebih dari 10 kali. Bahkan Yang Hyun Suk sempat mengirimkan tiket konser salah satu artis YG Entertainment untuk Han Seo Hee, melalui percakapan mereka di aplikasi perpesanan.

Sementara itu sebelumnya Han Seo Hee juga dikabarkan memaki Yang Hyun Suk selama proses persidangannya tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.