Idol & Celeb

Jiho Juga Tinggalkan Oh My Girl, Begini Pernyataan Resmi WM Entertainment!

Setelah sebelumnya dikejutkan dengan kabar Jiho Oh My Girl yang memutuskan untuk hengkang dari agensi dan tak perpanjang kontraknya, WM Entertainment kini merilis pernyataan resmi.

Melalui pernyataan yang dirilis melalui berbagai media Korea Selatan, disebutkan bahwa Jiho kini juga tak lagi menjadi bagian dari Oh My Girl.

Jiho (Foto: WM Entertainment)

“Halo, ini WM Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung Oh My Girl.

Kami telah memperbarui kontrak kami dengan Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, dan Arin, semuanya dari Oh My Girl. Berdasarkan rasa saling percaya dan keyakinan yang telah kami bangun selama tujuh tahun terakhir, kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada keenam anggota untuk aktif berpromosi di berbagai bidang.

Selain itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Jiho dengan kami telah berakhir. Sehubungan dengan pilihannya untuk bergerak menuju jalan baru dan mimpi baru dan setelah diskusi panjang dan mendalam dengan perusahaan dan para anggota, keputusan telah dibuat.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jiho karena telah bersama kami selama tujuh tahun dan kami akan terus mendukung kegiatannya di masa depan.

Keenam anggota akan terus berpromosi sebagai Oh My Girl. Kami akan bekerja di awal yang baru dan citra yang lebih baik, jadi tolong terus beri mereka cinta dan dukungan Anda.”

Jiho (Foto: WM Entertainment)

Dengan pernyataan resmi dari WM Entertainment, telah jelas posisi dari Jiho yang mana tak hanya tinggalkan agensi, namun juga grupnya, Oh My Girl.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kabar terbaru yang datang dari WM Entertainment dan Oh My Girl ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

24 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.