Idol & Celeb

Jennie BLACKPINK Sempat Sakit Hati Semasa Trainee Gara-gara Ini?

Jennie, salah satu anggota BLACKPINK ini dikenal dengan gayanya yang swag tapi tetap ramah. Namun kepribadiannya di masa lalu sempat membuat idol ini terluka hatinya.

Pada hari Kamis, 26 Mei 2022, Jennie menjadi anggota BLACKPINK selanjutnya yang dirilis wawancara individunya bersama majalah musik Rolling Stone, yang mana sebelumnya untuk bagian Lisa dan Rose telah dirilis lebih dulu.

Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram jennierubyjane)

Melalui kesempatan tersebut Jennie membahas mengenai persepsi yang salah terhadap dirinya selama ini. “Ketika aku masih muda, orang-orang sering mengatakan bahwa aku terlalu pemalu. Aku tak ceria ataupun penuh energi, aku pemalu bahkan hanya untuk menyapa,” tukas idol yang kini memiliki warna rambut jingga tersebut.

Kemudian Jennie melanjutkan, “ketika masih trainee, aku sering mendengar, ‘kenapa Jennie selalu terlihat kesal?’, yang mana saat itu, itu menyakiti perasaanku.”

Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram jennierubyjane)

Namun Jennie akui tak kesal karena Ia memang hanya merasa malu di depan orang lain, “Dibandingkan harus merasa terluka, Aku (akhirnya) menerima hal tersebut dan berusaha lebih keras lagi (untuk tidak menjadi pemalu),” tutupnya.

Wah, siapa sangka idol yang merupakan ambassador dari banyak brand ternama tersebut sempat mengalami hal seperti itu, ya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

20 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.