Idol & Celeb

Jadi Judul Lagu Suga Bareng Jimin BTS, Ini Kisah di Balik Nama “Tony Montana”

Belum lama ini para penggemar BTS di hebohkan dengan daftar lagu dalam CD ketiga album antologi BTS PROOF, yang mana terdapat lagu kolaborasi antara Suga dan Jimin BTS.

Bertajuk “Tony Montana”, merupakan lagu yang disuguhkan dari dua anggota boy group tersebut melalui salah satu konser mereka. Suga sebagai Agust D juga telah merilis versi asli yang berkolaborasi bersama rapper Yankie.

Agust D (Suga BTS) (Foto: BigHit Music)

Bukan sembarang nama, Tony Montana yang menjadi judul lagu Suga tersebut merupakan karakter film pada tahun 1983, “Scarface”. Kepopuleran Tony Montana (diperankan Al Pacino) bahkan membuat karakter ini disematkan gelar karakter film terbaik oleh majalah Empire.

Kisah hidup karakter Tony Montana membuat namanya tersebut menjadi kata ganti untuk ‘seseorang yang ingin menyatakan dominasi, kekuatan, dan pengaruhnya’ dalam berbagai kesempatan.

Karakter Tony Montana dalam film “Scarface (1983)” (Foto: Universal Pictures)

Hal ini diadaptasi oleh Suga dalam lirik lagu “Tony Montana” miliknya. Bahkan jargon ‘The World Is Yours’ dari adegan akhir film “Scarface” juga turut ambil bagian dalam lagu tersebut.

Sementara itu, BTS sendiri telah siap menyuguhkan “Tony Montana” dalam CD ketiga album antologi mereka PROOF, buat heboh para penggemar di media sosial Twitter.

Apakah kalian siap menyambut kembalinya BTS dengan album spesial mereka tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.