Idol & Celeb

Jadi Bintang Dunia, BLACKPINK Ternyata Ingin Lakukan Ini Lebih Dari Siapapun?

Pada hari Senin, 23 Mei 2022, majalah ternama dunia, Rolling Stone telah merilis wawancara terbaru mereka dengan girl group ternama di kancah internasional, BLACKPINK.

Empat anggota girl group besutan YG Entertainment, Lisa, Jisoo, Rosé, dan Jennie duduk bersama untuk lakukan wawancara bersama Rolling Stone. Bahas berbagai macam topik, BLACKPINK akui bahwa mereka sangat ingin melakukan hal-hal ini.

BLACKPINK (Foto: Rolling Stone/Peter Ash Lee)

“Ibu dan ayahku sangat bangga padaku, tapi aku tak pernah merasa seperti seorang bintang dunia,” tukas Jisoo yang kemudian melanjutkan, “aku sama seperti masa-masa trainingku semasa SMA. Posisi sosialku mungkin telah berubah, namun bagiku, aku… adalah aku.”

Pembahasan mengenai bintang dunia juga dilanjutkan oleh Jennie, “Kami sangat ingin menjadi gadis pada umumnya, lebih dari siapapun. Tentu saja, ada masa disaat kami saling berbicara tentang pengaruh yang kami milik. Namun yang paling kami senangi adalah berbicara tentang kucing kami, anjing kami, makanan yang enak, dan lokasi yang cantik.” tukas idol yang kini berusi 26 tahun tersebut.

Keempat anggota BLACKPINK tersebut juga merasa senang belakangan ini karena dapat lebih banyak waktu dengan para keluarga dan rekan-rekannya.

BLACKPINK (Foto: Rolling Stone/Peter Ash Lee)

Sementara itu, wawancara terbaru BLACKPINK yang dirilis Rolling Stone tersebut juga mendapat sambutan dari para penggemar, BLINK, yang telah lama menantikan kegiatan BLACKPINK dengan formasi lengkap, mempopulerkan tagar ‘WELCOME BACK BLACKPINK’ di Twitter.

Apakah kalian berharap BLACKPINK dapat segera comeback dalam waktu dekat? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.