Idol & Celeb

Isi Suara Video Logo Motion LE SSERAFIM, ‘Tuduhan’ Netizen Sesuai Dengan Pernyataan Yunjin?

Huh Yunjin yang merupakan salah satu anggota dari LE SSERAFIM sebelumnya telah lakukan wawancara bersama Weverse Magazine untuk bahas berbagai hal.

Yunjin LE SSERAFIM yang tumbuh besar di Amerika Serikat ini merupakan anggota pertama dari girl group tersebut yang perdengarkan suaranya melalui video logo motion LE SSERAFIM, dengan menyebutkan nama grupnya.

Yunjin LE SSERAFIM (Foto: Weverse Magazine)

Hal ini sempat menjadi perhatian dari netizen Korea Selatan karena nada yang disuguhkan oleh Yunjin dalam menyebutkan “LE SSERAFIM” mirip dengan iklan kosmetik.

Ternyata ‘tuduhan’ netizen tak meleset, setelah Yunjin menjelaskan kisah di balik rekaman suaranya untuk video logo motion tersebut.

Yunjin LE SSERAFIM (Foto: Weverse Magazine)

“Sangat canggung saat pertama kali merekamnya, tetapi aku berhasil dengan memikirkan cara yang elegan dari logo di akhir iklan kosmetik mewah dan aku dapat melakukannya secara natural. Aku melakukannya sekitar 5 kali dan mereka (staf) katakan bahwa itu bekerja dengan baik, jadi rekamannya berlalu dengan cepat”, jelas Yunjin.

Apakah kalian juga memiliki pandangan serupa dengan netizen terhadap suara Yunjin di video logo motion dari LE SSERAFIM tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

37 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.