Idol & CelebTV Programs

iKON Akan Bahas Hengkangnya B.I Hingga Pernikahan Bobby di Oh Eun Young’s Golden Clinic!

Salah satu program unggulan Channel A, Oh Eun Young’s Golden Clinic akan menghadirkan 3 anggota dari boy group iKON, yaitu Bobby, Junhoe, dan Donghyuk sebagai bintang tamunya.

Melalui cuplikan yang telah ditayangkan oleh program tersebut, iKON tampak akan membahas mengenai hengkangnya B.I alias Kim Hanbin dari iKON, yang mana terjadi pada tahun 2019 silam.

iKON di cuplikan episode mendatang Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/oYLVYywDu6s)

Donghyuk dan Junhoe mengeluarkan uneg-uneg mereka terkait kejadian tersebut, “Kami aktif melakukan promosi selama 8 tahun sebagai sebuah tim, tapi pada akhirnya, yang tertinggal hanya perasaan hampa saja” tukas Junhoe.

Sementara itu, Bobby juga membahas mengenai langkah yang Ia ambil mengenai pernikahannya. Rapper tersebut bahkan sempat ingin meninggalkan iKON karena masalah itu. Ia menuturkan dalam cuplikan tersebut, “Gagasan mengenai pasangan yang hamil sebelum menikah bukanlah contoh yang baik.”

iKON di cuplikan episode mendatang Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/oYLVYywDu6s)

Topik pembahasan yang diangkat oleh iKON dalam program tersebut sempat timbulkan pro-kontra. Sebagian menuturkan bahwa seluruh masalah tersebut baiknya disimpan oleh iKON untuk kalangan pribadi saja.

Sementara yang lainnya menyetujui langkah iKON dalam membahas mantan anggota dan kesulitan hidup mereka. Selain karena sesuai dengan konsep program Oh Eun Young’s Golden Clinic, ini juga dapat menepis anggapan tabu dalam membahas masalah-masalah tersebut.

iKON di cuplikan episode mendatang Oh Eun Young’s Golden Clinic (youtu.be/oYLVYywDu6s)

Episode yang menghadirkan iKON tersebut dapat kalian saksikan melalui Channel A, pada 3 Juni 2022, pukul 21.30 KST (23.30 WIB). (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.