Idol & CelebTV Programs

Gara-gara Perilakunya Saat Mabuk, CL Minta Maaf Dengan Komedian Ini?

Sikap dari salah satu mantan anggota 2NE1 ini membuatnya meminta maaf kepada komedian Jo Se Ho melalui penampilan di program You Quiz on the Block.

CL diketahui hadir sebagai bintang tamu dalam program yang bawakan oleh Yoo Jaesuk dan Jo Se Ho, You Quiz on the Block untuk episode yang ditayangkan pada hari Selasa, 25 Mei 2022.

CL di You Quiz on the Block (Foto: tvN)

“Aku sebenarnya tak ingin membicarakan ini karena sangat memalukan, tapi aku ingin minta maaf,” tukas CL saat membahas pertemuan pertamanya dengan Jo Se Ho di acara pernikahan Taeyang dan Min Hyorin.

“Suatu hari, aku mengenakan jas hitam dan jubah bulu berwarna hijau. Ketika aku perg ke gereja, aku tersandung jubahnya dan jatuh. Mereka mengantarku masuk, dan aku tidak bisa berkonsentrasi pada pernikahan. Sampai aku bernyanyi, semua orang bertanya apakah aku baik-baik saja dan mengapa aku memakai jubah bulu.” jelas CL mengingat kembali kejadian di tahun 2018 tersebut.

CL di You Quiz on the Block (Foto: tvN)

Karena kejadian tersebut, CL akui dirinya sangat grogi dan meminum dua gelas sampanye saat perutnya kosong, “Ketika Dara unni pergi untuk menyapa Jo Se Ho karena dia mengenalnya, aku sudah mabuk, dan begitu melihatnya, aku mencubit pipinya.” tukas CL dan meminta maaf kepada Jo Se Ho atas kejadian tersebut.

Kejadian tersebut ternyata disadari oleh G-Dragon yang berada di lokasi kejadian yang diceritakan kembali oleh Jo Se Ho, “Lucunya, G-Dragon bertanya apakah kami saling kenal. Saat aku bilang kami baru saja bertemu, G-Dragon berteriak, ‘CL, apa yang kau lakukan?’.”

CL di You Quiz on the Block (Foto: tvN)

Kalian dapat menyaksikan potongan tayangan You Quiz on the Block yang dibintangi oleh CL di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.