Idol & CelebNews

Gara-gara Ngaku Gay, Idol K-Pop Ini Dipukul Orang Tak Dikenal

Kabar mengejutkan datang dari salah satu idol Korea Selatan, Holland (Go Tae Seob) yang mengunggah wajah lukanya di Instagram.

Melalui media sosialnya tersebut, Holland menceritakan bahwa dirinya dengan sang manajer sedang berjalan-jalan di Itaewon pada subuh hari, 6 Mei 2022.

Holland (instagram.com/holland_vvv)

Tiba-tiba seorang pria tak dikenal datang ke arah Holland dan memukul wajahnya sebanyak dua kali seraya mengatakan “gay kotor” kepada Holland, membuat idol tersebut mengalami luka pada bagian hidungnya.

“Ini terjadi di 2022, menunjukkan realita yang menyedihkan dari hak asasi LGBT+. Aku telah melaporkan ini ke polisi dan aku harap masalah ini dapat ditangani dengan baik”, tukas Holland melalui caption postingan Instagramnya.

Wajah luka Holland (instagram.com/holland_vvv)

Semenjak debutnya pada 2018 silam dengan single “Neverland”, Holland juga mengumumkan kepada khalayak umum bahwa dirinya merupakan seorang gay.

Holland juga berharap hal yang menimpa dirinya tak terjadi kepada orang lain. “Aku harap dunia kita dipenuhi dengan lebih banyak cinta dan harapan daripada kebencian dan kekerasan.” tutup idol tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kejadian yang menimpa Holland alias Go Tae Seob ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.