Idol & CelebNews

Dikonfirmasi Agensi, Idol Senior Ini Siap Nikah Juli Mendatang!

Salah satu idol senior Korea Selatan yang tergabung dalam grup duo Davichi, Lee Hae Ri pada hari Rabu (11/05) dikabarkan akan menempuh hidup baru.

Dilansir melalui berbagai media Korea Selatan, Lee Hae Ri telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan para teman dan kenalan, dijadwalkan pada bulan Juli 2022 mendatang.

Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri Davichi (Foto: Instagram dlgofl85)

Tanggapi hal tersebut, agensi dari Lee Hae Ri Davichi, WAKEONE Entertainment rilis pernyataan resmi mereka.

“Lee Hae Ri Davichi akan mengadakan upacara pernikahan dengan kekasihnya Juli mendatang. Pernikahan akan berlangsung sebagai acara kecil dengan hanya keluarga dan teman yang hadir. Karena tunangan Lee Hae Ri adalah non-selebriti, harap dipahami bahwa itu adalah sulit untuk mengungkapkan detail yang lebih spesifik mengenai pernikahan, untuk menghormati pengantin pria, serta keluarga dari kedua belah pihak. Tolong kirimkan ucapan selamat hangat Anda kepada Lee Hae Ri, yang menunggu babak baru dalam hidupnya dengan pasangan yang ditakdirkannya.” jelas WAKEONE Entertainment.

Lee Hae Ri, melalui Instagram pribadinya juga menyampaikan kabar tersebut dengan surat tulisan tangan kepada para penggemar, Davichi Chord.

Davichi sendiri merupakan grup duo yang dibentuk oleh Core Centents Media dan debut pada 22 Februari 2008 dengan album pertama “Amaranth”, beranggotakan Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung.

Duo ini terkenal dengan vokal mereka yang luar biasa dan jadi langganan untuk nyanyikan OST berbagai drama Korea Selatan ternama.

Selamat menempuh hidup baru, Lee Hae Ri Davichi! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.