FeaturedIdol & Celeb

Dikenal Sebagai Grup Seksi, Girl Crush Tuai Kritikan Karena Tambahkan Anggota di Bawah Umur

Girl Crush baru-baru ini menuai banyak kritikan karena diduga telah menambahkan anggota yang masih di bawah umur.

Girl Crush sendiri merupakan girl group yang dikenal dengan konsep seksinya. Tak jarang girl group ini terlibat kontroversi karena penampilan panggung mereka yang dianggap terlalu vulgar.

Saat ini Girl Crush memiliki total 3 orang anggota yang terdiri dari Taeri, Zia dan Bomi. Namun, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa mereka akan menambahkan Hayun sebagai anggota baru.

Hal ini kemudian memicu kontroversi, karena Hayun merupakan gadis kelahiran 2005 yang saat ini masih berusia 17 tahun. Bahkan diketahui bahwa Hayun pernah berkolaborasi dengan Girl Crush pada tahun 2019 saat ia masih berusia 14 tahun.

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak agensi HW Entertainment yang menaungi Girl Crush langsung merilis pernyataan resmi mereka.

Melalui pernyataan resminya, agensi mengklarifikasi bahwa Hayun belum resmi menjadi anggota Girl Crush. Saat ini ia sedang melakukan pelatihan dan nantinya baru akan bergabung dengan Girl Crush setelah berusia dewasa.

Agensi juga meminta para penggemar untuk tidak mempercayai rumor palsu yang beredar di media sosial. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.