FeaturedIdol & Celeb

BLACKPINK Turut Diundang Dalam Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

BLACKPINK, girl group Korea Selatan yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut diketahui turut menjadi tamu undangan spesial di kediaman duta besar Inggris di Seoul.

Kehadiran mereka di kegiatan formal tersebut adalah untuk turut merayakan ulang tahun dari ratu Inggris saat ini, Ratu Elizabeth II yang ke 96 tahun serta merayakan 70 tahun kepemimpinannya, menjadi ratu Inggris pertama yang meraih Platinum Jubilee.

BLACKPINK hadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II (Foto: NEWSIS)

Kehadiran empat idol asal YG Entertainment ini adalah sebagai duta besar PBB untuk perubahan iklim (COP26), merupakan relasi yang dibentuk BLACKPINK dengan Inggris Raya semenjak November 2021 lalu.

BLACKPINK hadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II (Foto: NEWSIS)

Melalui kegiatan tersebut, Rose berkesempatan untuk menyampaikan pidato singkatnya di podium bersama anggota BLACKPINK lainnya, berterima kasih atas diundangnya mereka dalam kegiatan dan dipilihnya menjadi duta besar perubahan iklim (COP26).

Diakhir pidato mereka, Jennie memimpin untuk melakukan tos yang ditujukan kepada Ratu Elizabeth II, “The Queen”, ujar keempat anggota BLACKPINK tersebut bersama para undangan lainnya.

BLACKPINK hadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II (Foto: NEWSIS)

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan segera melakukan comeback dengan lagu-lagu terbaru mereka, dirumorkan untuk diselenggarakan di tahun 2022 ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

17 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.