Idol & CelebNews

Bikin Heboh, YouTuber Ini Ngaku Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Idol K-Pop Cowok

Seorang YouTuber membagikan pengalaman yang mengejutkan kepada para penggemar K-Pop.

YouTuber tersebut bernama Kyurin, yang sering mengunggah konten bertema budaya Asia Timur, kecantikan, dan gaya hidup.

Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video yang menceritakan saat dirinya bertemu dengan seorang idol K-Pop 8 tahun yang lalu.

Saat itu Kyurin adalah seorang gadis yang menyukai K-Pop dan sering mengunggah video dance cover di media sosial. Salah satu video dance cover miliknya kemudian menjadi viral dan menarik perhatian seorang idol K-Pop.

Kyurin kemudian mendapatkan DM dari idol K-Pop tersebut dan idol tersebut mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengannya di aplikasi yang lebih pribadi, sehingga keduanya bertukar akun KakaoTalk dan Snapchat.

Tak lama setelah saling kontak dengan idol K-Pop tersebut, Kyurin pergi ke Korea bersama keluarganya dan ia kemudian bertemu dengan idol tersebut di daerah Gangnam. Mulanya pertemuan Kyurin dan sang idol berjalan dengan normal, namun ketika keduanya mengunjungi sebuah kafe, situasi mulai berubah.

Kyurin merasa tidak nyaman karena saat itu masih berusia 15 tahun dan sang idol sudah berusia 20-an tahun. Keduanya kemudian berjalan-jalan mengelingi kota dan sang idol tiba-tiba berhenti di depan sebuah love hotel. Bagi kamu yang belum tahu, love hotel adalah sebuah tempat penginapan dengan durasi singkat yang biasanya digunakan oleh pasangan untuk melakukan hubungan seksual.

Idol tersebut berusaha mengajak Kyurin untuk masuk ke hotel, namun ia menolaknya dengan alasan keluarganya sudah menunggu di hotel tempat mereka menginap. Sang idol kemudian mengejar Kyurin yang pergi dari depan hotel tersebut dan mengatakan bahwa ia paham kenapa Kyurin menolaknya. Sang idol kemudian mengantar Kyurin pulang ke hotel tempat ia menginap dan keduanya mengakhiri malam tersebut dengan berciuman.

Saat Kyurin hendak tidur pada malam itu, ia mendapatkan sebuah foto bugil dari idol tersebut pada akun Snapchat miliknya. Setelah ia mengabaikan foto tersebut, sang idol kembali mengirimkan foto bugilnya di pagi hari.

Ketika Kyurin memarahi idol K-Pop tersebut, sang idol menyalahkan agensinya yang melarangnya berkencan sehingga membuatnya merasa kesepian. Pada akhirnya, Kyurin bersama keluarganya pulang dari Korea dan ia pun memblokir idol K-Pop tersebut.

Kalian bisa mendengarkan kisah selengkapnya mengenai pengalaman Kyurin bersama idol K-Pop tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.