FeaturedIdol & CelebNews

Berita Duka, Ibu Kim Byung Man Meninggal Dunia Setelah Tenggelam Saat Panen Kerang

Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, sebagaimana ibu dari komedian Kim Byung Man dikabarkan telah meninggal dunia.

Pada 3 Mei waktu setempat, perwakilan Penjaga Pantai Buan menyatakan bahwa ibu dari komedian Kim Byung Man meninggal di Pulau Haseom, Provinsi Jeolla Utara karena kecelakaan yang terjadi dari air pasang saat sedang mengumpulkan kerang di dataran lumpur.

Penjaga Pantai Buan mengungkapkan bahwa mereka menerima laporan bahwa orang-orang yang berada di laut tampaknya dalam bahaya, sehingga tim penyelamat dikirim dan menyelamatkan dua orang.

Penjaga Pantai dan tim penyelamat bekerja sama untuk melakukan pencarian di laut, dan orang yang tersisa ditemukan hanyut di dekatnya dan dipindahkan ke rumah sakit, tetapi sayangnya ia meninggal dunia. Polisi saat ini sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.

Perwakilan dari agensi Kim Byung Man, SM C&C mengatakan, “Ibu Kim Byung Man meninggal hari ini. Ia dalam keadaan sangat sedih karena berita duka yang tiba-tiba. Pemakaman akan dilakukan dengan tenang. Kami meminta pengertian kalian agar kami dapat berduka dengan tenang.” Kabarnya proses pemakaman akan diadakan di kota Iksan di Provinsi Jeolla Utara.

Kim Byung Man merupakan seorang komedian terkenal yang memulai karirnya di Gag Concert dan saat ini membawakan acara The Laws of the Jungle.

Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Kim Byung Man. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.