Idol & CelebTV Programs

Beberkan Kisah di Balik Lagu “That That”, PSY Ngaku Dihubungi Suga BTS Lebih Dulu

PSY mengungkapkan kisah di balik lagu kolaborasinya bersama Suga BTS yang berjudul “That That”.

Pada hari Sabtu (30/04) kemarin, PSY hadir sebagai tamu di episode terbaru program Knowing Brothers. Meskipun saat syuting program tersebut lagu “That That” masih belum dirilis, PSY mengungkapkan kisah di balik proses terciptanya lagu tersebut.

Ia mengatakan, “Suatu hari, aku mendapatkan pesan dari nomor yang tidak dikenal. Pesan tersebut berbunyi, ‘Hai, ini Suga. Aku ingin berbicara denganmu mengenai sesuatu’. Jadi kami bertemu.”

“Suga adalah penampil yang hebat, tapi ia juga sangat hebat dalam menciptakan lagu. Ia menciptakan lagu untuk IU dah Heize sebelumnya. Jadi ia sudah menciptakan banyak lagu untuk artis-artis lain sebelumnya, dan ia bilang padaku bahwa ia ingin melampui proyek sebelumnya dengan memberikan lagu kepadaku.”

“Saat itulah ia memberikan instrumental untuk lagu ‘That That’. Suga adalah orang yang menciptakan musiknya. Ia bertanya kepadaku, ‘Apakah mungkin kalau kau menyanyikan lagu ini?’ dan aku menjawab, ‘Bahkan tidak harus seperti ini. Mana mungkin aku tidak mau menyanyikannya kalau kau yang memproduksinya? Aku mau!'” kisahnya yang langsung disambut tawa anggota Knowing Brothers.

“Jadi kami saling kontak dengan satu sama lain dan mengerjakan lagunya bersama-sama, dan pada akhirnya ia ikut menyanyikan lagu tersebut. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terimakasihku kepadanya,” ungkap pendiri agensi P NATION tersebut.

Apakah kalian sudah mendengarkan lagu “That That” yang dinyanyikan oleh PSY dan Suga? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.