FeaturedIdol & Celeb

Bahas Kontroversi Yang Seret Namanya, Kim Garam Buka Suara di Showcase LE SSERAFIM!

Salah satu anggota dari LE SSERAFIM, Kim Garam tanggapi pertanyaan terkait kontroversi yang menyeret namanya sebelum debut melalui showcase debut grupnya hari ini.

Pada hari Senin, 2 Mei 2022, LE SSERAFIM telah rampungkan showcase, menampilkan lagu-lagu debut mereka kepada khalayak umum dan para pers di Korea Selatan.

LE SSERAFIM di showcase debutnya (Foto: News1)

Sebelum debut mereka, salah satu anggotanya yang bernama Kim Garam tuai beragam komentar terkait foto-foto yang diyakini netizen sebagai masa lalu dari idol tersebut. Namun, HYBE dan Source Music selaku naungannya menuturkan bahwa hal tersebut hanya manipulasi pembenci untuk merusak citra Kim Garam.

Kim Garam LE SSERAFIM (Foto: StarToday, News1)

Melalui kesempatan tersebut, salah satu media menanyakan langsung kepada Kim Garam mengenai hal yang ingin Ia katakan terkait kontroversi, “Tolong mengerti bahwa sulit bagiku untuk mengatakan apapun tentang masalah ini. Di masa depan, saya akan bekerja keras sebagai anggota LE SSERAFIM,” tukas Kim Garam.

Kim Chaewon (Foto: News1)

Selain itu, sang leader dari LE SSERAFIM, Kim Chaewon melanjutkan pernyataan anggotanya, “kami sedang mendiskusikan situasi ini dengan perusahaan. Kami merespon sesuai dengan prosedur yang ada, jadi ada bagian yang mana saya sangat berhati-hati untuk mengatakannya langsung di sini.”

Sementara itu, LE SSERAFIM telah resmi melakukan debut pada hari Senin, 2 Mei 2022 dengan merilis video musik untuk lagu bertajuk “FEARLESS”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

26 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.