MV & Teaser

Bikin Meleleh, Nayeon Gemes Banget Dalam MV Teaser “POP!”

UPDATE:

Nayeon kembali merilis MV teaser untuk lagu debutnya “POP!”, bersiap untuk menyapa para penggemar pada 24 Juni 2022 mendatang.

Nayeon TWICE ungkap MV teaser pertama untuk lagu debut solonya yang bertajuk “POP!”, dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang.

Menjelang perilisan album debutnya, Nayeon TWICE kali ini perdengarkan potongan dari seluruh lagu yang menjadi bagian dari “IM NAYEON”, siap rilis 24 Juni 2022.

Berkolaborasi bersama Wonstein, Nayeon perdengarkan cuplikan lagu “LOVE COUNTDOWN”, menjadi bagian dari album debut Nayeon pada 24 Juni 2022 mendatang.

Nayeon yang akan segera melakukan debut solo pada 24 Juni 2022 mendatang, perdengarkan salah satu lagunya yang bertajuk “NO PROBLEM”, berkolaborasi dengan Felix Stray Kids.

Nayeon suguhkan 4 teaser terbaru untuk menyambut debutnya dengan “POP!” pada 24 Juni 2022 mendatang.

Nayeon lanjutkan rentetan teaser jelang debut solo pada 24 Juni 2022 mendatang dengan “POP!”.

Nayeon rilis rentetan teaser jelang debut solo “POP!” pada 24 Juni 2022.

Nayeon ungkap trailer pertama, menyambut debut solonya yang akan dilakukan pada 24 Juni 2022 dengan mini album “IM NAYEON” dan lagu utama “POP!”.

Nayeon TWICE telah merilis daftar lagu pada mini album solo pertamanya yang bertajuk “IM NAYEON”. Mini album ini berisi total 7 lagu dengan lagu utama yang berjudul “POP!”.

Nayeon juga turut berpartisipasi sebagai penulis lirik dalam lagu “Love Countdown” dan “All or Nothing”. Selain itu, ia juga akan berkolaborasi dengan Felix Stray Kids di lagu “No Problem” dan Wonstein di lagu “Love Countdown”.

Nayeon, anggota TWICE pertama yang melakukan debut solo telah merilis teaser terbaru yang tampilkan cover untuk mini album debutnya, “IM NAYEON”.

ARTIKEL ASLI:

Salah satu anggota dari TWICE ini akan segera mengawali karir solonya dalam waktu dekat, melalui teaser pertama yang dirilis melalui media sosial.

Idol kelahiran 1995 tersebut ungkap teaser pertama yang suguhkan judul mini album pertamanya, bertajuk “IM NAYEON”.

Album debut dari Nayeon tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang, tepat pada pukul 13.00 KST.

Para penggemar TWICE, ONCE, tampak heboh dengan kabar tersebut dan meramaikan kolom komentar postingan teaser debut solo Nayeon di berbagai media sosial resmi TWICE.

Apakah kalian juga tak sabar untuk menyabut debut solo dari Nayeon dengan mini album “IM NAYEON” Juni 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.