Drama & Movie

Twenty Five Twenty One Alami Penurunan Rating, It’s Beautiful Now Tayang Perdana

Berbagai drama akhir pekan telah menayangkan episode terbarunya pada akhir pekan ini di televisi Korea Selatan.

Pada hari Sabtu (02/04) kemarin, drama It’s Beautiful Now atau yang juga dikenal dengan judul Hyun Jae Is Beautiful telah menayangkan episode pertamanya di KBS2.

It’s Beautiful Now merupakan sebuah drama yang bercerita tentang tiga saudara laki-laki yang tidak ingin berkencan dan menikah, hingga akhirnya orang tua mereka memutuskan untuk memberikan apartemen keluarga mereka kepada siapa saja yang lebih dulu membawa calon pengantin.

Episode pertama drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin ini berhasil mencatat rating 24,5%, menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi pada akhir pekan ini.

Di lain pihak, menjelang episode terakhirnya drama Twenty Five Twenty One mengalami penurunan rating ke angka 9,6%. Setelah menayangkan episode 15, drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini akan menayangkan episode terakhir di tvN dan Netflix pada hari Minggu (03/04).

Drama Forecasting Love and Weather di JTBC juga mengalami penurunan rating menjelang episode terakhirnya, dengan rata-rata 5,7%.

Episode terbaru drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3 di TV Chosun juga mengalami penurunan rating untuk pertama kalinya sejak tayang, turun ke angka 8,6%.

Drama terbaru MBC, Tomorrow yang sebelumnya mencatat rating tinggi pada episode pertama dengan perolehan 8,2%, turun drastis pada episode kedua hingga menyentuh rating 3,4%.

Terakhir, drama The King of Tears, Lee Bang Won di KBS berhasil mencatat rating yang tinggi di angka 10,1% pada malam yang sama.

Dari sekian banyak drama akhir pekan di atas, manakah yang merupakan drama Korea favorit kamu saat ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.