Netizen Room

Tulang Rusuk Terlihat Jelas Saat Tampil, Yuna ITZY Tuai Perhatian Netizen!

Anggota termuda dari girl group ITZY, Yuna baru-baru ini tuai perhatian netizen terkait video fancam untuk penampilannya di fanmeeting pertama ITZY.

Melalui video dan foto yang diunggah oleh para penggemar, Yuna terlihat menggunakan crop top yang menunjukkan bagian perutnya dengan jelas.

Namun, tulang rusuk dari anggota ITZY tersebut menonjol dengan jelas saat dirinya melakukan gerakan dance, membuat netizen Korea Selatan khawatir dan lontarkan berbagai komentar melalui forum komunitas Pann Nate.

“Apakah perlu untuk agensi membuat mereka terlihat kurus? Saat melihat videonya, mereka bahkan terlihat lebih kurus. Tolong buat mereka makan dan diet dengan cara yang sehat. Mereka punya manajer, apa yang mereka lakukan?”,

“Aku tak ambil pusing jika tubuhnya secara natural menunjukkan tulang rusuk, tapi ini terlalu parah”,

“Bagaimanapun dia adalah seorang selebriti, aku tak khawatir untuknya, tapi aku khawatir dengan penggemar muda yang percaya bahwa mereka tak bertambah gemuk saat makan dan juga khawatir dengan mental mereka. Kondisi seperti ini perlu penanganan. Normal jika berat badan bertambah setelah makan, tak ada namanya tipe tubuh, hanya ada dua hal yang membuat tubuh tak bertambah berat badannya yaitu sakit dan tak makan.”

Sementara itu netizen lainnya mengatakan bahwa Yuna memang memiliki tubuh yang menonjolkan tulang rusuk secara jelas, serta karena pengaruh pencahayaan di lokasi.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

25 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.