Idol & Celeb

Tuai Kecaman, Program TV Australia Ini Disebut Rasis Atas Editannya Terhadap V BTS?

Para penggemar BTS baru-baru ini dihebohkan dengan tindakan salah satu program dari stasiun televisi di Australia, The Project dari Channel 10, terhadap anggota boy group tersebut.

Belum lama ini The Project mengabarkan mengenai hadirnya BTS dalam acara penghargaan GRAMMY 2022 yang dimana ketujuh idol tersebut suguhkan penampilan serta turut menikmati serunya pertunjukkan dari musisi global lainnya.

Namun di salah satu adegan, The Project dianggap dengan sengaja mengedit V alias Kim Taehyung yang sedang menikmati penampilan dengan menambahkan suara batuk serta CGI virus COVID-19.

Hal ini sontak membuat berang banyak pihak, khususnya ARMY (penggemar BTS) yang berbondong-bondong menaikkan berbagai tagar untuk menghormati BTS dan #StopAsianHate di Twitter.

Karena masalah ini, The Project diketahui telah menarik mundur seluruh video terkait yang mereka unggah di berbagai platform. Namun video tersebut sempat diunduh oleh penggemar dan diunggah kembali sebagai bukti rasisme dari program televisi ini.

Hingga kini para penggemar masih menagih permintaan maaf The Project atas tindakannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.