Netizen Room

Tak Nyanyi Saat Encore IVE, Jang Wonyoung Tuai Kritikan dan Dibandingkan Dengan Ahn Yujin?

Pada penayangan Music Bank pekan ini, IVE berhasil menang dengan lagu comeback mereka, “LOVE DIVE”. Namun sikap dari Wonyoung sebagai penerima trofi tuai perhatian netizen.

Hal tersebut dibahas oleh salah satu Youtuber, Sojang melalui video terbarunya terhadap sikap dari Jang Wonyoung saat menerima trofi kemenangan di Music Bank, dimana anggota lainnya tak hadir selain dirinya yang merupakan MC program tersebut.

Youtuber Sojang membahas sikap Jang Wonyoung IVE di encore Music Bank (youtu.be/hZGlrSrQxus)

Wonyoung menyampaikan pesan kepada penggemar melalui sketchbook untuk mengisi sesi encore-nya, yang mana dibandingkan dengan rekan satu grupnya, Ahn Yujin yang memilih menyanyikan lagu grupnya saat berada di kondisi serupa.

Youtuber Sojang membahas sikap Jang Wonyoung IVE di encore Music Bank (youtu.be/hZGlrSrQxus)

Hal ini membuat Jang Wonyoung tuai komentar dari netizen Korea Selatan melalui video terkait, mempertanyakan kemampuannya dalam menyanyi.

Youtuber Sojang membahas sikap Jang Wonyoung IVE di encore Music Bank (youtu.be/hZGlrSrQxus)

“Itu karena anak-anak seperti dia yang tidak memiliki bakat tetapi hanya berwajah cantik mendapatkan begitu banyak popularitas sehingga orang menganggap idola tidak memiliki bakat. Saya tidak akan menyangkal bahwa wajah cantik adalah keterampilan itu sendiri, tetapi saya tidak melihat karir yang berjalan lama sebagai penyanyi jika Anda tidak memiliki keterampilan menyanyi atau menari untuk mendukungnya.”

“Inti dari encore adalah bernyanyi secara live, apa gunanya jika tidak bernyanyi secara live

“Dreamcatcher menyanyikan live sampai akhir bahkan dengan air mata… Mereka menangis tapi tetap bernyanyi dengan baik. Maksud dari seorang penyanyi adalah bernyanyi~ sungguh disayangkan.”

“Saya setuju dengan videonya. Inti dari encore adalah bernyanyi secara langsung. Sangat jelas bahwa dia mencoba untuk keluar dari bernyanyi secara langsung dengan drama adegan sketchbook-nya. Membuatku tak tertarik.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sikap Jang Wonyoung IVE di encore Music Bank? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

16 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.