FeaturedIdol & Celeb

Tablo Epik High dan Anaknya Dicerca Karena Cuitan Terkait Coachella, Diduga Penggemar BLACKPINK?

Salah satu anggota Epik High, Tablo dicerca seorang netizen yang diduga merupakan seorang penggemar BLACKPINK setelah dirinya mencuitkan di Twitter terkait penampilannya di Coachella.

Pada hari Jumat (22/04), Tablo Epik High baru saja mencuitkan tangkapan layar dari judul artikel pada tahun 2016 dan 2022, yang mana membahas mengenai Epik High yang merupakan artis Korean pertama yang tampil di panggung Coachella. Emoticon ‘¯_(ツ)_/¯’ juga disematkan oleh ayah dari Haru tersebut dalam cuitannya.

Hal ini sontak mendapatkan respon tak baik dari para penggemar yang diduga merupakan BLINK (penggemar BLACKPINK), mencerca Tablo Epik High dan menyeret anaknya dalam ujaran kebencian tersebut.

Beberapa dari netizen yang tak senang dengan cuitan Tablo membanjiri kolom komentar postingan anggota Epik High, bahkan mengirim DM dengan mengatakan bahwa Epik High telah secara tak langsung menyeret nama BLACKPINK.

Sementara itu, akun Twitter yang pertama kali membagikan cuitan terkait DM Instagram kepada Tablo yang berisi ujaran kebencian telah menghapus kontennya, namun beberapa balasan dari akun lainnya masih dapat terlihat.

Diketahui situasi ini dipicu karena masih hangatnya pembicaraan mengenai pemegang gelar sebagai musisi K-Pop yang menjadi penampil pertama di Coachella.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-9 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.