EventsUser Articles

Super Junior Temu Kangen Dengan ELF Melalui Acara Super Junior Japan Special Event 2022

Untuk pertama kalinya setelah dua tahun berlalu, kali ini Super Junior berkesempatan kembali menyapa para ELF (fans Super Junior) melalui acara fan meet yang bertemakan ‘Super Junior Japan Special Event 2022 ~ Return of the King’ dengan berlokasi di Saitama Super Arena, Jepang, yang dimulai sejak Sabtu, (2/4) dan dijadwalkan selama tiga hari hingga Senin, (4/4).

Uniknya pada hari Senin mendatang yang bertepatan dengan acara tersebut merupakan hari ulang tahun salah satu anggota Super Junior yang terkenal dengan gummy smile-nya yaitu Eunhyuk. 

Ada pun daftar lagu yang ditampilkan pada acara ini terdapat sebanyak 12 lagu mulai dari ‘Superman’, ‘Blacksuit’, ‘House Party’, ‘Devil’, ‘Raining Spell for Love’, ‘One More Chance’, ‘Lunar Eclipse’, ‘Callin”, ‘Miracle’, ‘Wow Wow Wow’, ‘Bambina’, dan ‘You & I’. Tidak hanya memberikan penampilan vokal saja, namun Super Junior pun memainkan sesi games bersama-sama dengan ELF. 

Di acara hari pertama Eunhyuk pun mengungkapkan, “Dua tahun seperti 20 tahun atau 200 tahun. Tapi aku selalu merasa seperti setiap orang ada di sana untuk aku. Kamu merasakan yang sama, betulkah? Saat ini aku hanya bisa melihat matamu aku harap di waktu selanjutnya aku bisa dengar suaramu menyanyikan lirik lagu. Aku gak bisa bantu, tapi melihat air matamu aku jadi tidak bisa bernyanyi dengan baik. Aku akan menyanyi dengan baik selanjutnya”.

Seluruh anggota Super Junior pun tentu menikmati dan bersenang-senang di sepanjang acara fan meet ini hingga akhir. Namun fan meet kali ini hanya dihadiri oleh 8 anggota saja, karena sebelum pemberangkatan ke Jepang, Shindong dinyatakan positif Covid-19. Semoga lekas pulih Shindong! 

Melalui acara fan meet ini seluruh ELF merasa bahagia sekaligus bernostalgia akan lautan cahaya dari lightstick yang digenggam oleh ELF berwarna sapphire blue ocean yang selalu menjadi ciri khas dari setiap konser yang selalu digelar oleh Super Junior di setiap ada kesempatan, khususnya saat menggelar konser di Jepang.

Bahkan seluruh tempat duduk yang terpasang di seluruh arena konser pada hari pertama nampak penuh dengan penonton. Walaupun seluruh ELF yang menonton tidak dapat berteriak karena untuk menjaga protokol kesehatan, namun tetap tidak mengurangi antusiasme ELF untuk turut serta menikmati acara fan meet ini. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.