Idol & CelebUser Articles

Super Junior Obati Rasa Kangen 45000 Fans Dalam Event 3 Hari “Super Junior Japan Special Event 2022”

Super Junior dikenal sebagai salah satu grup legendaris K-Pop yang kini akan memasuki usia karir ke-17 tahun pada 6 November 2022 mendatang.

Namun siapa sangka bahwa grup yang nyaris berusia angka 20 tahun tersebut masih aktif wara-wiri mengisi layar kaca program-program tv di Korea, aktif merilis lagu baru dan album, bahkan kini mulai kembali menyelenggarakan konser melalui acara fan meet bertemakan Super Junior Japan Special Event 2022 ~ Return of the King, yang diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 2 hingga 4 april 2022, berlokasi di Saitama Super Arena, Jepang.

Super Junior (Foto: SM Entertainment)

Dilansir dari situs berita News 1, tercatat sebanyak 45000 fans lokal yang menghadiri acara fan meet yang digelar selama tiga hari tersebut. Hal ini memperkuat label Super Junior yang sebagai ‘K-pop Legend’ walaupun situasi Covid-19 telah merubah segala kondisi dan situasi untuk segala aktifitas yang kini diatur dengan protokol kesehatan yang ketat, namun Super Junior telah membuktikan Popularitas mereka yang tidak berubah.

Selama tiga hari acara berlangsung, Super Junior dan ELF (Fans Super Junior) banyak melalui kenangan indah dan menyenangkan untuk dinikmati bersama-sama setelah terakhir kali bertemu pada konser Super Show 8 di tahun 2020 lalu. Melalui momentum ini lah rasa rindu pun seakan dibayarkan tuntas.

Super Junior (Foto: Tokyo-Sports)

Jika pada hari pertama Super Junior menampilkan sebanyak 14 lagu saja, namun kejutan pun terjadi di hari kedua yaitu dengan adanya penampilan spesial dari Super Junior KRY yang membawakan lagu dari album mini Korea pertamanya yang bertajuk “푸르게 빗나던 우리의 계절 (When We Were Us)”. Serta ada pun penampilan dari Super Junior D&E saat kemarin dengan membawakan medley lagu “Sunrise”, “B.A.D”, “Oppa-Oppa”.

Leeteuk berjanji kepada penggemar, “Di tahun ini aku ingin memenuhi harapanmu dengan albumnya Super Junior dan Super Show (tur konser dunia Super Junior)”.

Super Junior (Foto: SM Entertainment)

Memasuki hari ketiga konser yang bertepatan dengan ulang tahun Eunhyuk, seluruh anggota Super Junior dan ELF pun turut merayakan bertambahnya usia Eunhyuk dengan cara menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama-sama sembari bertepuk tangan dan diiringi dengan kue ulang tahun yang telah tersedia di atas panggung.

Rasa haru pun terasa di acara ini tepat nya pada sesi pemutaran video yang menjadi kejutan untuk Super Junior dari ELF Jepang, terlihat seluruh anggota Super Junior tengah menangis terharu karena kejutan yang diberikan bersama lautan lightstick berbalutkan warna sapphire blue ocean yang menghiasi arena konser.

Super Junior (Foto: SM Entertainment)

Dilansir dari Twitter @NCT_OFFICIAL_JP, di hari terakhir fan meet ini, terlihat Shotaro NCT tengah menonton sembari memegang lightstick konser Super Junior dan ia pun mengungkapkan bahwa “Hari ini, aku pergi ke Saitama Super Arena untuk menonton senior SUPER JUNIOR ! Aku tertawa saat mereka berbicara, mengayunkan lightstick dengan musik & menikmati event 💙💚.” (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya.

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.