Idol & Celeb

Sunmi Disebut Pembohong Oleh Media Korea Gara-Gara Kejadian Ini?

Salah satu penyanyi senior Korea Selatan, Sunmi tuai tuduhan dari beberapa media terkait kedatangannya di bandara Internasional.

Hal ini mengacu kepada tibanya Sunmi di Korea Selatan pada 26 April 2022 lalu untuk kegiatan pribadi di Amerika Serikat. Kedatangan dari Sunmi tersebut terjadwal tak lama setelah tibanya TWICE dari Jepang.

Sunmi (instagram.com/miyayeah)

Namun terdapat kesalahpahaman terkait lokasi kedatangan Sunmi, karena pintu keluar yang disampaikan oleh sang manajer dan dilalui oleh Sunmi berbeda.

Hal ini menyulut kekesalan beberapa media yang telah menantikan Sunmi, menyebutnya berbohong dan sengaja untuk menghindar dari reporter melalui berbagai artikel yang dirilis.

Artikel tentang kedatangan Sunmi di bandara (Foto: Naver)

Tanggapi hal tersebut, Sunmi akhirnya merilis pernyataan melalui Instagram pribadinya, “Sebenarnya, saya tidak tahu bahwa wartawan akan berada di sana karena saya sedang dalam perjalanan pribadi yang tidak resmi. Saya bersama saudara-saudara saya saat itu, dan manajer tidak bersama kami, jadi ada beberapa miskomunikasi antara manajer dan saudara-saudara saya tentang gerbang mana yang akan kami lewati. Saya minta maaf … Saya biasanya memiliki ekspresi yang lebih cerah ketika saya di bandara, tetapi kali ini, saya terlalu bingung. (Btw.. saya harus menyebutkan bahwa saya tidak mengiklankan produk apa pun dalam foto kedatangan ini.),” jelas sunmi dan menyebutkan bahwa dirinya tetap tampil ramah walau tanpa mempromosikan produk dari sponsor.

Klarifikasi Sunmi di Instagram (instagram.com/miyayeah)

Namun klarifikasi dari Sunmi malah semakin membuat beberapa media semakin ‘menggoreng’ masalah tersebut dengan menyebut Sunmi sebagai artis veteran yang berbohong hingga bersembunyi dari reporter karena tak dapat tawaran produk sponsor.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.