Idol & CelebUser Articles

Sukses Rampung Promosi Glitch Mode, NCT DREAM Raih Beragam Prestasi!

Di tahun ini, NCT DREAM kembali menyapa para NCTzen (penggemar NCT) melalui album korea keduanya bertajuk Glitch Mode yang dirilis secara resmi pada 28 Maret 2022 dan disambut dengan penuh suka cita oleh para pengemar serta seluruh pecinta musik yang sudah menantikan karya terbaru spektakuler khas NCT DREAM.

Tentunya album kedua ini hadir dengan mengusung tema dan konsep baru, sehingga membuat eksistensi NCT DREAM semakin dikenal secara lebih luas lagi oleh dunia.

NCT Dream (Foto: SM Entertainment)

Ketujuh anggota NCT DREAM telah berhasil meraih beragam prestasi baru melalui album Glitch Mode, salah satunya dengan sukses meraih peringkat pertama sekaligus membawa 5 trofi penghargaan dari acara musik diantaranya, Show Champion, M!Countdown, Music Bank, Music Core dan Inkigayo serta menempati posisi 1 untuk Inkigayo Hot Stage.

Terhitung sebanyak 25 trofi penghargaan acara musik telah diraih oleh NCT DREAM selama hampir 6 tahun masa karirnya. Tentu semua trofi ini dapat sukses diraih atas kerja keras dan kerja sama yang dijalin oleh ketujuh anggota NCT DREAM dan khususnya bersama NCTzen yang turut menyukseskan setiap aktivitas yang dilakukan oleh 7DREAM.

NCT DREAM pun sukses mencetak rekor baru dengan penjualan album, lebih dari 2 juta keping ludes terjual dan disusul dengan diraihnya posisi pertama di The United World Chart untuk kategori Album Chart di minggu ke-15 dengan total penjualan 699.000 keping per 15 April. Serta NCT DREAM pun sukses menempati peringkat teratas dalam daftar album di situs Oricon Jepang selama dua minggu berturut-turut.

Selamat dan sukses untuk NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.