FeaturedIdol & Celeb

Sowon Ngaku Sulit Menerima Bubarnya GFRIEND dan Menderita Secara Emosional

Sowon atau yang kini menggunakan nama asli Kim So Jeong mengaku kesulitan menerima fakta bahwa GFRIEND telah dibubarkan.

Setelah menjalani kegiatan promosi mereka selama 6 tahun sejak debut, pada tahun 2021 lalu GFRIEND resmi dibubarkan.

Dalam wawancara bersama majalah Big Issue baru-baru ini, Sowon berbicara mengenai pembubaran GFRIEND. Ia mengatakan, “Pertama-tama, aku dan anggota GFRIEND lain tidak menganggap grup sudah bubar. Tapi memang benar bahwa sangat sulit bagiku untuk menerima berita pembubaran GFRIEND. Karena beritanya sangat tiba-tiba. Aku selalu berpikir bahwa aku ingin menjadi aktris di masa mendatang, tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa waktunya adalah sekarang.”

“Setelah kami berpisah, aku mengalami waktu yang sulit secara emosional. Tapi karena aku harus terus melanjutkan hidup dan menempa jalan yang baru, aku tidak bisa terus-terusan menderita. Tapi tentu saja, butuh waktu yang lama bagiku untuk menerima kenyataan.”

“Sekarang sudah hampir setahun, jadi semua anggota sudah bisa menerimanya dan sedang menyesuaikan situasi yang baru. Sejujurnya, aku rasa aku adalah anggota yang paling sulit dalam menyesuaikan diri,” ungkapnya.

Setelah keluar dari Source Music, saat ini Sowon berkarir sebagai aktris dengan nama Kim So Jeong di bawah naungan agensi IOK Company. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

109 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.