Idol & Celeb

SM Tanggapi Rumor Chanyeol EXO Acungkan Jari Tengah Pada Pengendara Wanita

SM Entertainment baru-baru ini menanggapi rumor yang menyebutkan Chanyeol EXO telah mengacungkan jari tengah kepada seorang pengendara wanita.

Seorang influencer dan pengendara sepeda motor bernama Jang Si Nae hadir dalam program Channel S bersama suaminya dan bercerita ketika ia bertemu dengan seorang idol terkenal ketika ia hendak pergi bekerja.

Ia bercerita, “Suatu hari, aku mengendarai sepeda motorku untuk bekerja dan seorang pria di mobil mengemudi dengan berbahaya di belakangku. Ia datang ke arahku dengan cepat dari belakang, dan aku menghindarinya, tapi ia kemudian mengacungkan jari tengah kepadaku. Aku mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi ia berhenti di lampu lalu lintas.”

“Aku ingin tahu mengapa ia melakukan itu kepadaku, jadi aku mengetuk jendelanya untuk bertanya, dan ia menutupi wajahnya dan terus menolakku. Ternyata ia adalah seorang idol. Ia adalah idol yang sangat terkenal, aku pikir aku akan dikubur begitu namanya keluar dari mulutku.”

Jang Si Nae kemudian memperlihatkan rekaman video yang ia ambil ketika idol tersebut sedang mengacungkan jari tengah kepadanya.

Meskipun sulit untuk mengetahui identitas dari orang yang ada di dalam mobil tersebut, beberapa netizen menyebutkan bahwa berdasarkan ciri-ciri mobil dan tangannya, idol tersebut merupakan Chanyeol EXO.

Menanggapi rumor yang beredar, pihak SM Entertainment langsung memberikan pernyataan resminya kepada media News1, “Orang yang ada di dalam video itu bukan Chanyeol. Mobil yang ada di dalam video berbeda dengan mobil yang dimiliki oleh Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu,” ungkap agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

54 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.