Idol & Celeb

Siap Kalahkan ‘Evil Editing’ Mnet, Begini Kocaknya Ide SinB VIVIZ dan Penggemar!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa stasiun televisi Mnet sering kali melakukan ‘evil editing’ untuk berbagai program mereka, yang mana membuat para penggemar kesal karena adegan idolnya dimanipulasi untuk menaikkan rating acara.

SinB VIVIZ menjadi salah satu ‘korban’ dari Mnet yang mana dirinya tampil sebagai peserta dalam program Queendom 2. Sebelumnya terdapat adegan yang seolah membuat VIVIZ dan WJSN berselisih, yang akhirnya telah diluruskan oleh Yeoreum WJSN melalui siaran VLive.

Tak ingin kejadian hal serupa terjadi lagi, melalui episode terbaru Queendom 2, SinB bersama anggota VIVIZ lainnya tampak keluar dari mobil dengan wajah serius. Namun kocaknya, idol ini berjalan keluar sembari menunjukkan tulisan di ponsel “Aku sedang dalam mood yang baik”, yang mana ternyata ketiganya baru saja bangun dari tidur saat di perjalanan.

Tak hanya itu, para penggemar VIVIZ juga ikut andil dengan mengirimkan berbagai tanda mungil yang bertuliskan berbagai kata-kata, seperti “Aku bersenang-senang tapi aku malu”, “Aku sedang konsentrasi”, “Aku tak ngantuk”, dan banyak lagi.

SinB VIVIZ di Queendom 2 (Foto: Mnet)

Tanda dari penggemar tersebut juga telah digunakan oleh VIVIZ saat syuting program Queendom 2, yang di letakkan rapi di atas meja untuk siap digunakan oleh anggota VIVIZ.

Bagaimana menurut kalian mengenai ide dari SinB dan penggemarnya untuk melawan ‘evil editing’ Mnet? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

73 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.