Idol & Celeb

SEVENTEEN Dikabarkan Kolaborasi Bareng Apple, Editan CARAT Ini Jadi Kenyataan?

Belum lama ini dikabarkan bahwa salah satu boy group yang berada di bawah naungan HYBE, SEVENTEEN akan melakukan kolaborasi dengan salah satu perusahaan teknologi ternama dunia.

Dilansir melalui Ilgan Sports pada hari Selasa (05/04), bahwa SEVENTEEN akan merilis kolaborasi bersama Apple. Namun hingga kini masih belum diketahui proyek apa yang akan mereka siapkan.

SEVENTEEN (Foto: Pledis Entertainment)

Sementara itu, pada 7 April 2022 mendatang Apple akan menyelenggarakan kegiatan di store Myeongdong mereka yang mana akan dijelaskan kepada wartawan kolaborasi apa yang akan Apple dan SEVENTEEN lakukan. Anggota boy group tersebut juga akan hadir untuk membicarakan langsung kolaborasi mereka.

Namun ada hal yang tak terduga dari kolaborasi tersebut, karena seorang penggemar dengan username Twitter coupsbestboy telah ‘memprediksi’ hal ini dengan mengunggah editan pribadinya.

Melalui video yang diunggah pada 19 April 2021 tersebut, penggemar SEVENTEEN ini tunjukkan editan video selayaknya video promosi profesional dari Apple, yang disebarkan penggemar setelah kabar kolaborasi Apple x SEVENTEEN muncul.

Apakah kalian juga penasaran kolaborasi apa yang akan disuguhkan oleh Apple dan SEVENTEEN? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.