Idol & Celeb

Sempat Sebut Adegan Ranjang Business Proposal Tak Ada di Naskah, Kim Sejeong Klarifikasi!

Kim Sejeong, bintang drama Business Proposal yang berperan sebagai Shin Ha Ri merilis klarifikasinya mengenai adegan ranjang di drama tersebut.

Baru-baru ini Kim Sejeong melakukan wawancara dan membahas adegannya bersama Ahn Hyo Seop di ranjang dalam Busniness Proposal.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop (instagram.com/clean_0828)

“Karena para aktor memiliki chemistry yang hebat, tingkat skinship menjadi lebih ‘panas’ daripada yang ada di naskah. Adegan menjelang akhir drama di mana Ha Ri dan Tae Mu menghabiskan malam bersama tidak ada dalam naskah. Tetapi ketika emosi cinta antara dua karakter menjadi lebih kuat, para aktor dan sutradara memutuskan untuk menunjukkan emosi itu sebanyak mungkin.” tukas Kim Sejeong yang kembali Ia tuliskan dalam klarifikasi di Story Instagram.

Tak ingin semakin banyak orang salah paham, Sejeong pun menjelaskan maksud di balik kata-katanya tersebut, “Oh!!!!! Bukannya berarti adegan itu awalnya bukan adegan ranjang; Saya pikir akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa situasinya tidak digambarkan secara tepat di tempat kejadian.

EX) ‘Mereka berciuman dan berpelukan… sekarang sudah pagi.’

Karena (naskah hanya) seperti ini, saya pikir akan benar untuk mengatakan bahwa para aktor dan sutradara berdiskusi dan menyesuaikan rating setelahnya! Bukannya kami membuat adegan yang tidak ada (dalam naskah)!!!”

Apakah kalian sudah rampung menyaksikan 12 episode Business Proposal yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini? (www.kpopchart.net)

Story Instagram Kim Sejeong (instagram.com/clean_0828)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.