FeaturedIdol & Celeb

Sasaeng Bikin Ulah, Jungkook BTS Terima Misscall Bertubi-tubi Saat Siaran VLive!

Sikap dari para penggemar yang telah melewati batas atau yang sering disebut dengan sasaeng ini kembali mengganggu kehidupan dari idol, yang kali Jungkook menjadi targetnya.

Anggota termuda dari BTS tersebut pada hari Selasa (05/04) melakukan siaran langsung melalui VLive untuk menyapa para penggemarnya.

Jungkook BTS VLive (Foto: VLive)

Jungkook tampak santai berinteraksi dengan para ARMY dan berbagi kisah dengan mereka, yang diketahui sedang berada di kamar hotel saat itu. Namun dipertengahan siaran tersebut, Jungkook secara terus-menerus mendapat panggilan dari telepon hotel yang tak menjawab ketika diangkat oleh Jungkook BTS.

Saking kesalnya dengan hal tersebut, Jungkook menuturkan melalui siarannya, “Kamu menyaksikan VLIVE ini kan? Siapa kamu? Jangan lakukan itu. Aku tak suka suara telepon berdering. Aku kesal dan itu menakutkan. Aku merinding”, tukasnya.

Hal ini ditambah dengan layar telepon hotel yang tampak pecah, menambah kengerian dari kejadian tersebut, bagai adegan di film horor. Untungnya staf dengan segera datang dan mengambil telepon dari ruangan Jungkook agar kegiatan live dapat berlangsung dengan tenang.

Hal ini sontak menjadi topik heboh di Twitter oleh para penggemar BTS, ARMY yang berharap pelaku yang melakukan misscall berkali-kali kepada Jungkook dapat ditemukan.

Kalian dapat menyaksikan kejadian tersebut melalui siaran VLive dari Jungkook BTS di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.