MV & Teaser

PSY dan Suga BTS Seru-Seruan Bareng Dalam MV Teaser “That That”!

UPDATE:

Kolaborasi yang sangat dinantikan oleh para penggemar, PSY dan Suga BTS untuk lagu “That That” kembali menyuguhkan MV teaser menjelang perilisannya.

PSY semakin membuat tak sabar dengan kembalinya Ia bersama lagu terbaru yang bertajuk “That That”, dimana Suga BTS turut serta perdengarkan suara dari lagu yang Ia produseri tersebut.

Lagu utama dari kembali PSY telah diumumkan pada hari Selasa, 26 April 2022 yang mana bertajuk “That That” dan diproduseri oleh salah satu anggota BTS, Suga.

Jessi menjadi artis selanjutnya yang telah dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam album terbaru PSY yang berjudul PSY 9th. Selain itu, PSY juga telah mengungkap daftar lengkap lagu pada album tersebut.

PSY kembali ungkap teaser yang mana umumkan kolaborasinya dengan Suzy, Hwasa MAMAMOO, dan Tablo Epik High untuk album kesembilannya.

PSY kembali ungkap daftar lagunya yang mana berkolaborasi dengan Heize untuk lagu “Sleepless”, kemudian “You Move Me” bersama Sung Si Kyung, serta lagu bertajuk “Everybody”.

Lagu kedelapan dari full album terbaru PSY telah terungkap, yang mana merupakan kolaborasinya bersama Crush dengan lagu bertajuk “Happier.”

PSY ungkap teaser terbaru yang tunjukkan total trek dan ‘bocoran’ huruf dari masing-masing lagu yang akan menjadi bagian dari album kesembilan PSY, siap dirilis 29 April 2022 mendatang.

ARTIKEL ASLI:

Salah satu musisi legenda Korea Selatan ini akan segera kembali dengan lagu terbarunya setelah hiatus kurang lebih 5 tahun lamanya.

Melalui Twitter resminya, pada hari Selasa (12/04), PSY mengunggah sebuah video yang tunjukkan potongan video saat dirinya melakukan konser pada tahun 2013, membahas lagu-lagu mega hits miliknya.

“Saya tahu banyak dari Anda memiliki harapan yang tinggi untuk lagu hit saya berikutnya. Sejujurnya, saya memproduseri “Champion” pada tahun 2002 dan saya membutuhkan waktu 10 tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional daripada “Champion”, dengan rilisnya dari “Gangnam Style” pada tahun 2012. Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah, mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti “Gangnam Style” mungkin pada tahun 2022.” tukas PSY.

Melalui video tersebut juga ditampilkan jadwal comeback PST dengan album kesembilan miliknya, jatuh pada 29 April 2022 mendatang, pukul 18.00 KST.

Sebelumnya “Gangnam Style” menjadi lagu sensasional yang tak hanya terkenal di Korea Selatan, namun di seluruh dunia. Bahkan video musiknya membuat Youtube harus merombak ulang sistem penghitung tayangan karena “Gangnam Style” yang menembus 1 miliar.

Apakah kalian juga menantikan comeback dari PSY dengan lagu terbarunya? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.