Idol & Celeb

PSY Akui Suga BTS Berhasil Menghilangkan Keraguannya Terhadap Hal Ini!

Kolaborasi antara PSY bersama Suga BTS untuk lagu comebacknya yang bertajuk “That That” mendapatkan sambutan yang meriah dan menyisakan banyak kisah menarik ari PSY.

Melalui konferensi pers pada hari Jumat (29/04), PSY menyampaikan bahwa Suga BTS telah berhasil menghilangkan keraguannnya.

MV PSY “That That feat. Suga BTS” (youtu.be/8dJyRm2jJ-U)

PSY menuturkan bahwa Suga mengirimkan pesan sekitar musim gugur Korea di tahun lalu mengenai keinginan anggota BTS tersebut untuk membuat lagu terbaru PSY, “Dia membangun karir yang mengesankan dan bermakna sebagai pembuat musik.” tukas PSY yang kagum kepada Suga BTS.

Membahas tentang “That That”, PSY ‘bocorkan’ bahwa hasil akhir untuk instrumental yang kita dengarkan saat ini sama persis dengan apa yang dikirimkan oleh Suga pertama kali.

MV PSY “That That feat. Suga BTS” (youtu.be/8dJyRm2jJ-U)

Sebelum comeback, PSY akui bahwa dirinya sempat berpikir untuk menjauh dari genre EDM, namun juga tak ingin mencoba lagu dengan tempo lambat. “Namun setelah mendengarkan lagu dari Suga, saya tak lagi perlu melakukan pertimbangan. Saat itu, saya sangat berterima kasih kepadanya karena telah melalui perjalan yang berat dan berterima akan hal itu. Suga juga berusaha keras selama prosesnya”.

Apakah kalian sudah menyaksikan video musik terbaru dari PSY untuk lagu “That That” yang berkolaborasi bersama Suga BTS? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.