FeaturedIdol & Celeb

Pebisnis Jepang Mulai Beberkan Sisi Gelap Dunia hiburan, FT ISLAND Hingga EXO Juga Termasuk?

Baru-baru ini seorang influencer asal Indonesia, Stella Lee membahas mengenai seorang pebisnis Jepang di bidang Fashion yang akan ‘membalas dendam’ banyak artis karena kasusnya, beberapa di antaranya adalah artis Korea Selatan.

Melalui story Instagramnya, Stella Lee menuturkan bahwa seorang pebisnis di bidang fashion dan bar, Higashitani Yoshikazu atau dikenal juga dengan nama Gaasyy, memiliki hubungan dekat dengan artis Jepang maupun Korea Selatan.

Story Instagram Stella Lee (instagram.com/stellalee92)

Gaasyy diketahui telah banyak membantu para artis-artis tersebut dalam berbagai hal, mulai dari menyediakan mobil mewah, menghindari pajak, bahkan mencari wanita untuk ditiduri.

Stella menjelaskan bahwa alasan Gaasyy untuk membeberkan sisi gelap dunia hiburan dikarenakan tak ada pihak yang sebelumnya telah Ia berikan bantuan, memberikan pertolongan mereka untuknya saat ini, yang mana mengalami masa-masa sulit.

Video Youtube Gassyy (youtu.be/cwfhSlk-bnM)

Mulai sebarkan kabar tersebut melalui Youtube, ternyata terdapat beberapa artis Korea Selatan yang disebut oleh Gaasyy memiliki koneksi dengannya dan akan membeberkan kisah mereka di masa depan.

Story Instagram Stella Lee (instagram.com/stellalee92)

Walau memiliki hubungan yang dekat dengan artis-artis tersebut, masih belum dapat dipastikan apakah setiap kisah yang disampaikan oleh Gaasyy dapat dipercaya sepenuhnya atau tidak.

Kalian dapat membaca penjelasan lengkapnya melalui sorotan dari Stella Lee dengan mengunjungi Instagramnya disini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-130 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.