Idol & Celeb

Para ‘Detektif’ LOCKEY Mulai Bekerja, SECRET NUMBER Sedang Persiapan Untuk Comeback?

Rumor comeback dari SECRET NUMBER kembali muncul setelah para penggemar SECRET NUMBER, LOCKEY mulai temukan berbagai bukti untuk memperkuat dugaan tersebut.

Pada hari Kamis, 14 April 2022 para penggemar dihebohkan dengan story Instagram terbaru yang diunggah oleh seorang penata rias, sering kali bekerja sama dengan SECRET NUMBER.

Dugaan Comeback SECRET NUMBER (twitter.com/fangirlSNmyluv_)

Disebutkan bahwa penata rias tersebut hanya bekerja sama dengan SECRET NUMBER dan TRI.BE untuk girl group, penyanyi solo wanita dan beberapa idol pria. Dilihat dari meja tata rias, tampak begitu banyak aksesoris wanita yang membuat penggemar menarik kesimpulan bahwa penata rias tersebut sedang bekerja dengan sebuah girl group.

Kemudian dugaan ini kembali ditambahkan dengan story Instagram dari perancang busana SECRET NUMBER yang mengunggah foto lokasi pemotretan dengan latar warna merah, mirip dengan video story penata rias yang menunjukkan langit-langit ruangan dengan pendar cahaya merah.

Dugaan Comeback SECRET NUMBER (twitter.com/fangirlSNmyluv_)

Walaupun belum ada yang dapat dikonfirmasi, para LOCKEY memiliki harapan besar untuk menyambut comeback dari SECRET NUMBER yang mana terakhir kali kembali dengan lagu “Fire Saturday” kurang lebih 6 bulan lalu.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

59 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.