EventsFeaturedIdol & Celeb

NCT DREAM Siap Meriahkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show, Ini Fakta-fakta yang Perlu Kamu Ketahui!

Kabar yang menggembirakan bagi para NCTzen di Indonesia, karena NCT DREAM akan kembali menyapa kalian di layar kaca.

E-commerce nomor satu di Indonesia, Shopee akan menghadirkan NCT DREAM dalam acara terbaru mereka yang bertajuk Shopee Big Ramadan Sale TV Show. 

Acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini akan tayang secara LIVE pada hari Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB mendatang di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

NCT DREAM sendiri diketahui belum lama ini melangsungkan comeback mereka dengan merilis full album kedua mereka yang berjudul Glitch Mode. Sehingga para penggemar pastinya semakin tidak sabar untuk menyaksikan penampilan perdana dari idola kesayangannya di layar kaca Indonesia.

Namun, sebelum kalian menyaksikan penampilan memukau yang akan disuguhkan oleh pelantun ”Glitch Mode” tersebut, simak dulu fakta-fakta menarik dari NCT DREAM dan Shopee Big Ramadan Sale TV Show di bawah ini!

NCT DREAM Debut di Bawah Naungan SM Entertainment

Anggota NCT DREAM (Foto: Facebook NCT DREAM)

Seperti halnya Shopee yang merupakan e-commerce nomor satu di Indonesia, NCT DREAM juga debut di bawah naungan SM Entertainment, yang merupakan agensi K-Pop nomor satu di Korea Selatan.

NCT DREAM sendiri merupakan sub-unit ketiga dari boy group NCT yang debut pada 24 Agustus 2016 dengan single pertama mereka yang berjudul “Chewing Gum”. Sub-unit ini memiliki anggota yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Selain NCT DREAM, SM Entertainment juga diketahui menaungi banyak grup K-Pop populer lainnya seperti Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, aespa, dan masih banyak lagi.

NCT DREAM Mempunyai Sistem Grup yang Unik

Anggota NCT DREAM (Foto: Facebook NCT DREAM)

NCT adalah sebuah boy group besar yang hingga saat ini memiliki total 23 orang anggota dan 4 sub-unit yang terdiri dari NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta WayV yang merupakan sub-unit di Tiongkok.

Dari keempat sub-unit tersebut, NCT DREAM mempunyai sistem yang unik, yakni setiap anggota yang berusia 20 tahun akan diluluskan dari grup. Namun, sejak tahun 2020 lalu, SM Entertainment memutuskan untuk mengubah sistem tersebut dan menjadikan NCT DREAM sebagai grup dengan anggota tetap.

Karena perubahan sistem tersebut, Mark yang sebelumnya sempat lulus dari grup pada akhirnya kembali menjadi anggota tetap dari sub-unit NCT DREAM.

NCT DREAM Punya Segudang Prestasi

Anggota NCT DREAM (Foto: Facebook NCT DREAM)

Meski memiliki anggota yang mempunyai rata-rata usia lebih muda dari anggota sub-unit lainnya, NCT DREAM tidak kalah dalam hal prestasi. NCT DREAM diketahui berhasil mendapatkan trofi kemenangan pertama mereka di  acara The Show pada Februari 2017 lalu, dengan lagu mereka yang  berjudul “My  First and Last”.

Luar biasanya lagi, pada tahun itu NCT DREAM juga dipilih sebagai duta resmi dari Piala Dunia U-20 FIFA Korea 2017. Mereka kemudian merilis lagu tema yang berjudul “Trigger The Fever”. Lagu ini kemudian masuk ke dalam mini album pertama NCT DREAM yang berjudul “We Young”.

Tentunya tidak sampai di situ saja, NCT DREAM juga berhasil masuk tiga kali berturut-turut dalam daftar “21 under 21” versi Billboard pada tahun 2018, 2019 dan 2022, serta “25 Remaja Paling Berpengaruh” versi majalah TIME pada tahun 2018.

NCT DREAM Akan Tampilkan Lagu Comeback Pertama Kali di Indonesia

Anggota NCT DREAM (Foto: Facebook NCT DREAM)

Seperti yang penggemar ketahui,  NCT DREAM belum lama ini melangsungkan comeback mereka dengan merilis album dan lagu terbaru yang berjudul “Glitch Mode”. Kabar baiknya, NCT DREAM akan comeback pertama kalinya di TV Indonesia melalui acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Tidak hanya menampilkan lagu terbaru mereka, melalui acara ini NCT DREAM juga akan bermain games yang seru di atas panggung, yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan oleh para NCTzen Indonesia.

Selain NCT DREAM, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga akan dimeriahkan oleh empat pasangan fenomenal dari tanah air, yang terdiri dari Lesti Kejora & Rizky Billar, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Al & Andin (Arya Saloka & Amanda Manopo) dari sinetron Ikatan Cinta, serta Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Banjir Hadiah dan Diskon Menarik

NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show (Foto: Shopee Indonesia)

Tak berhenti sampai di situ, ada banyak hadiah yang menanti di setiap game pada acara puncak Shopee Big Ramadan Sale ini. Nantinya akan ada enam kali segmen Goyang Shopee COD dengan hadiah Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Honda Scoopy Prestige, Honda PCX CBS Type, dan Honda HRV E CVT.

Kemudian ada juga segmen game terbaru yakni Shopee O dengan hadiah Samsung Galaxy S21 dan Toyota Raize 1.0 T G Type. Ada juga segmen dari fitur baru di aplikasi Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu bisa memposting video di Shopee Video untuk mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB. Jangan lupa ikuti #GoyangShopeeVideo di Shopee Video dan menangkan Honda City Hatchback RS CVT!

Pada segmen Shopee Food juga ada hadiah Honda BRV E CVT yang telah menanti. Kalau kamu belum download aplikasi Shopee, di acara TV Show ini, kamu bisa langsung download aplikasinya untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios G CVT. Wah, luar biasa banget ya? Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show ya!

Berbagai promo dan diskon menarik di Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga telah menanti kamu, yakni Flash Sale Serba Seribu dan diskon dari berbagai brand ternama seperti Scarlett, Realfood, Erigo, Somethinc, Dr. Kevin, Kintakun, Inthebox, M231, Ace Fashion, Edwin, Bata, hingga Axis. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion, kecantikan, hingga paket data dengan harga spesial!

Jadi jangan lupa saksikan Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang akan ditayangkan pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB mendatang! Kamu bisa menyaksikan acara ini secara langsung hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Sudah siap untuk menyaksikan keseruan penampilan NCT DREAM dan menikmati promo-promo menariknya? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.