Idol & Celeb

Nayeon TWICE Dirumorkan Debut Solo, Ini Bukti Kuatnya!

Rumor mengenai debut solo dari salah satu anggota TWICE ini berhasil membuat heboh para penggemar melalui berbagai media sosial.

Baru-baru ini, para penggemar telah membagikan tangkapan layar untuk situs GTIN (Global Trade Item Number) yang mana menimbulkan spekulasi kuat akan debut solonya Nayeon TWICE.

Nayeon TWICE (Foto: IG Resmi TWICE)

Melalui tangkapan layar tersebut, dituliskan bahwa JYP Entertainment telah mendaftarkan ‘NA/1st Mini Album’ pada 23 Maret 2022 lalu.

Munculnya spekulasi penggemar diketahui setelah membandingkan dengan album yang diregistrasi oleh SM Entertainment untuk album solo comeback Onew SHINee. tertulis ‘ON/2nd Mini Album’ dalam situs tersebut, sesuai dengan inisial nama Onew dan format album comeback anggota SHINee itu.

Diduga data GTIN album Nayeon (Foto: GTIN)

Dengan fakta tersebut, semakin menguatkan bukti bahwa inisial ‘Na’ dalam data GTIN yang didaftarkan oleh JYP Entertainment tersebut adalah anggota dari TWICE, Nayeon.

Para penggemar juga berharap rumor ini benar adanya dan tak sabar untuk menantikan kabar resmi dari JYP Entertainment, selaku agensi dari Nayeon.

ONCE, bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.