FeaturedNetizen Room

Heboh Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM Pembully, Source Music Rilis Pernyataan Resmi

Salah satu anggota dari girl group mendatang Source Music, LE SSERAFIM tersandung kontroversi yang ‘membanjiri’ berbagai forum komunitas di Korea Selatan.

Merupakan Kim Garam, yang mana berbagai foto masa lalunya disebar oleh netizen dan diduga bukti chat kepada teman sekolahnya, menuduh calon idol tersebut memiliki latar belakang yang buruk.

Melalui salah satu foto terlihat Kim Garam yang berfoto bersama 3 teman sekolahnya sembari menutup wajah. Pada bagian belakangnya terdapat papan tulis yang memiliki gambar berbau seksual. Sementara pada bukti lainnya memperlihatkan postingan Facebook Kim Garam, menampil foto dengan tulisan “Bagaimana s*ks hari ini?”, yang dibalas oleh pengguna Kim Chae Eun “Aku akan menjadi rekan s*ks-mu”, “Aing hubungi aku via DM FB”, balas Kim Garam lagi.

Selain itu chatnya kepada terduga teman sekolah turut disebar, diduga Kim Garam juga melakukan pembullyan di masa lalu.

Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM (theqoo.net)

Sementara itu rumor lainnya menyebutkan bahwa Kim Garam sempat menjadi bagian dari debut unit IVE saat masih menjadi trainee Starship Entertainment.

Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM (pann.nate.com)

Sebuah percakapan yang diunggah netizen melalui forum komunitas, menunjukkan dugaan sikap Kim Garam saat sekolah.

Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM (theqoo.net)

Namun masalah ini dengan segera ditanggulangi oleh Source Music selaku agensi dari LE SSERAFIM yang merilis pernyataan resmi terkait kontroversi tersebut.

“Sejak kemarin saat rumor online seputar Kim Garam pertama kali diangkat, HYBE telah melakukan upaya untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah pencarian menyeluruh, kami menemukan bahwa:

  • Tuduhan itu berkisar pada kejadian-kejadian selama awal masa sekolah menengah Kim Garam, ketika dia baru saja mengenal teman-teman sekelasnya, dan kejadian-kejadian semacam itu diedit dengan niat jahat untuk mempermasalahkan peristiwa masa lalu,
  • Pihak ketiga telah mengkonfirmasi bahwa Kim Garam sebenarnya bukan pembully, tetapi korban dari berbagai rumor jahat dan penindasan dunia maya selama masa sekolah menengahnya.
  • Selain itu, rumor bahwa Kim Garam adalah seorang trainee di agensi yang berbeda, atau rumor bahwa dokumen di dalam dari HYBE Labels telah bocor, sepenuhnya salah.

Kami percaya bahwa sejumlah besar tuduhan ini telah diajukan untuk memfitnah artis kami, yang akan segera memulai debutnya, dan Source Music telah memulai prosedur untuk bergerak maju dengan tindakan hukum yang tegas terhadap siapa pun yang menyebarkan rumor sepihak, berlebihan, atau palsu. konten tentang artis kami.” jelas agensi melalui pernyataan resminya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi yang melibatkan salah satu anggota LE SSERAFIM tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.