Idol & Celeb

Jelang Perayaan Satu Tahun Debut, Girl Group Ini Putuskan Untuk Bubar!

Kabar mengejutkan dari girl group yang berada di bawah asuhan S2 Entertainment, HOT ISSUE, yang diketahui akan mengakhiri perjalanan mereka sebagai sebuah grup.

Pada hari Jumat (22/04), agensi dari HOT ISSUE, S2 Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai bubarnya girl group tersebut.

HOT ISSUE (Foto: S2 Entertainment)

“Halo, ini S2 Entertainment.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena membawa berita mendadak kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung HOT ISSUE.

Setelah diskusi panjang dengan artis kami, agensi dan anggota secara kolektif mengambil keputusan untuk membubarkan tim.

Perusahaan terus bekerja dengan para artis untuk waktu yang lama menuju arah dan pengembangan yang kami tuju, tetapi pada akhirnya, keputusan di atas tidak dapat dihindari.

Perusahaan ingin menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kami kepada para penggemar yang telah mencintai dan menjaga HOT ISSUE sampai sekarang. Silakan nantikan aktivitas masing-masing para anggota HOT ISSUE mulai sekarang. Terima kasih.”

HOT ISSUE yang beranggota Mayna, Nahyun, Hyeongshin, Dana, Yewon, Yebin, dan Dain mengawali debut mereka pada 28 April 2021 silam dengan mini album “Issue Maker”.

Namun sayangnya mereka kini harus menjalani karir secara terpisah walau hanya menghitung hari menuju perayaan 1 tahun debutnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.