Idol & Celeb

‘Jebakan’ PSY Berhasil Untuk “That That”, Suga BTS: “Kupikir Cuma Nulis Lagu Aja”

Kembalinya PSY dengan album kesembilannya memang telah dinanti-nantikan banyak penggemar, serta lagu utamanya yang bertajuk “That That” yang diproduseri oleh Suga BTS.

Melalui potongan wawancara terbaru yang diunggah PSY, Suga BTS menjelaskan bahwa biasanya Ia tak pernah bertemu secara langsung dengan pihak yang melakukan kolaborasi dengannya, hanya mengirimkan file secara daring saja.

“Tapi dia ingin bertemu langsung, kami bertemu terus untuk saat produksi lagu, aku sangat tak menyangka bisa menari bersama PSY. Ah.. Aku pikir aku cuma menulis lagu saja”, tukas Suga BTS.

PSY juga menuturkan bahwa ‘jebakannya’ untuk membuat Suga menjadi produser, nyanyi bersama, hingga membintangi MV berhasil, “selangkah demi selangkah, dia terlibat semakin dalam, Yoon Gi (nama asli Suga) kami” tukas PSY sembari bercanda dengan tertawa ‘jahat’.

Sementara itu, video musik comeback dari PSY untuk lagu “That That” yang diproduseri, berkolaborasi, dibintangi Suga BTS siap dirilis pada 29 April 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

64 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.